Viral di TikTok, Mahasiswi Dikejar Pria Mesum

ADVERTISEMENT

Viral di TikTok, Mahasiswi Dikejar Pria Mesum

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 05 Agu 2022 07:24 WIB
Emma Grayson
Pelecehan seksual terekam dan viral di TikTok. Foto: TikTok Emma Grayson
Jakarta -

Sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang mahasiswi yang dikejar oleh pria mesum. Pria itu bahkan menawar wanita itu dengan uang yang mana membuat gusar netizen.

Wanita itu bernama Emma Grayson (22). Meski Grayson sudah menolak tawaran kurang ajar itu, pria tersebut masih ngotot dan bertanya 'apakah kamu tidak menyukaiku' kepada Grayson.

Pria tersebut berkisar di usia 40-an dan mengendarai sepeda. Dia mengikuti Grayson sekitar 10 menit dan terus mengatakan komentar yang tidak pantas kepadanya.

"Dia tidak bisa menerima jawab tidak," kata Grayson kepada Wales Online sebagaimana melansir NY Post.

@emmaglouise Shoutout to the lady who tried to help me 🫠 #fyp #cardiff #nomeansno ♬ original sound - Emma Grayson

Dalam cuplikan video yang tersebar, pria mesum itu mengatakan kepada Grayson bahwa dia menyukai Grayson pada pandangan pertama.

"Aku melihatmu pertama kali dan aku menyukaimu. Kamu tidak menyukaiku? Dengar, aku punya banyak uang, banyak sekali uang," aku si pria mesum.

Grayson mengatakan dia ingin berteriak, tetapi takut pria mesum itu menjadi lebih agresif. Ada juga seorang wanita yang ingin menolongnya, tetapi posisi dia dan orang tersebut cukup jauh.

"Dia mencoba menolong tetapi NewPort Road itu jalanan yang lumayan besar, itu sangat luas. Jadi komunikasinya tidak jelas," ujarnya.

Banyak yang mendukung Grayson karena video viral tersebut dinilai sangat melecehkan. Grayson pun mengungkapkan alasan dia membagikan video itu untuk menyebarluaskan pengalamannya itu dan membuka diskusi dengan wanita lainnya.

"Ini sesuatu yang harus dibicarakan lebih sering dan mendapatkan eksposure lebih dari anak-anak muda," tandasnya.



Simak Video "Pengemudi Pajero Harap Ahmad Sahroni Hapus Video Cekcoknya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT