Curhat Soal Cerai di TikTok, Istri Ditembak Mati Mantan Suami

ADVERTISEMENT

Curhat Soal Cerai di TikTok, Istri Ditembak Mati Mantan Suami

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 04 Agu 2022 07:06 WIB
Sania Khan
Curhat Soal Cerai di TikTok, Istri Ditembak Mati Mantan Suami. Foto: WIOM
Chicago -

Hanya karena curhat di TikTok mengenai perceraian dan permasalahan rumah tangganya, wanita ini ditembak oleh mantan suaminya hingga meninggal dunia. Setelah mencelakai sang istri, si mantan suami bunuh diri.

Seperti dikutip detikINET dari WION, korban bernama Sania Khan yang bermukim di Chicago kerap memposting video di TikTok tentang bagaimana ia bisa lolos dari pernikahan yang toksik dan saat ini sudah move on. Intinya, dia mendokumentasikan di media sosial bagaimana perjalanan healing dari perceraian setahun silam.

Sang suami bernama Raheel Ahmed marah setelah melihat sang mantan istri gemar memajang video semacam itu. Gilanya, dia bepergian sejauh 1.400 kilometer dari Georgia sampai Chicago hanya untuk melabrak Sania.

Awalnya, orang tua Ahmed lapor pada polisi karena anaknya mendadak tidak ada di rumahnya dan diduga berada di kediaman Sania. Benar saja, polisi menemukan Sania sudah tidak bernyawa di rumahnya, sedangkan Ahmed meninggal di rumah sakit. Keduanya tewas karena tembakan.

Kematian Sania mengejutkan komunitas Asia Selatan di Amerika Serikat, di mana Sania adalah keturunan Pakistan. Apalagi Sania dianggap berani menyuarakan persoalan rumah tangga yang sensitif di TikTok.

Di TikTok, dia meminta agar para wanita tidak mengabaikan jika melihat tanda-tanda tak beres dalam pernikahan. Sania juga mengaku tidak didukung keluarganya saat memutuskan untuk meninggalkan suaminya.

"Mengalami perceraian bagi wanita Asia Selatan rasanya seperti gagal dalam kehidupan. Bagaimana masyarakat menghakimimu, kurangnya dukungan dan tekanan yang ada. Itu yang membuat lebih sulit bagi perempuan untuk meninggalkan pernikahan yang tidak baik," cetusnya dalam salah satu videonya di TikTok.



Simak Video "Gabung di TikTok, Beyonce Bawa Semua Katalog Musiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT