IndoXXI dan LK21 Tak Aman, Ini Situs Film Legal Bebas Malware

ADVERTISEMENT

IndoXXI dan LK21 Tak Aman, Ini Situs Film Legal Bebas Malware

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 31 Jul 2022 19:24 WIB
Ilustrasi streaming film
Foto: shutterstock
Jakarta -

Stop jika kamu masih mengakses IndoXXI dan LK21! Selain ilegal, dua situs tersebut tidak aman.

Umumnya situs-situs ilegal, seperti streaming film bajakan, menjadi tempat favorit malware mencari mangsa. Mengerikannya malware tersebut kerap beraksi secara tak terdeteksi.

Korban baru tersadar ketika data pribadinya dicuri atau uang di rekening terkuras tanpa diketahui. Karena itu sebaiknya menghindari IndoXXI dan LK21, sebagai gantinya bisa melirik 15 situs film legal di bawah ini. Tak hanya aman, koleksinya pun bejibun siap bikin akhir pekan tambah seru.

15 Situs Film Legal Aman dari LK21 dan IndoXXI

1. Netflix

Netflix menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Netflix dapat ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link akses Netflix di sini.

2. Disney+ Hotstar

Jika menyukai superhero Marvel, maka wajib mengakses Disney+ Hotstar atau menginstal aplikasinya di ponsel, tablet, atau TV pintar. Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini.

Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic dan koleksi animasi Pixar. Semuanya bisa dinikmati dengan berlangganan.

Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun. Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial.Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. HBO Go

HBO Go juga layanan streaming yang menawarkan film dan serial Hollywood. Tapi yang tak kalah menarik ada konten asli dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi HBO Go dapat diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT