Ketahuan Buka-bukaan di OnlyFans, Guru SD Dipecat

ADVERTISEMENT

Ketahuan Buka-bukaan di OnlyFans, Guru SD Dipecat

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 30 Jul 2022 05:40 WIB
Cropped shot of a woman using a smartphone while relaxing on the sofa at home
Ketahuan Nampang di OnlyFans, Guru SD Dipecat. Foto: iStock
Indiana, Amerika Serikat -

Seorang guru SD di Indiana, Amerika Serikat, dipecat setelah ketahuan suka tampil di website OnlyFans. Pihak sekolah gerah dan menilai tingkah sang guru berpotensi besar membahayakan reputasi mereka.

Seperti dikutip detikINET dari New York Post, sang guru yang bernama Sarah awalnya sembunyi-sembunyi punya akun di OnlyFans, situs yang dikenal akan konten tidak patut. Nah, seorang kolega memergokinya dan memberitahukan ke pihak sekolah.

Pihak Sekolah Dasar bernama Starbase itu tak lama kemudian memberhentikannya. Selain dinilai tidak pantas terkait profesinya, sekolah tersebut merasa khawatir akan banyak yang antipati jika mereka tetap mempekerjakan Sarah.

"Foto-foto itu (di OnlyFans) menghadirkan risiko kerusakan nyata pada reputasi sekolah atau deal bisnis sekilah Starbase dan kemungkinan kehilangan pendonor, komunitas dan kontrak kami," sebut pihak sekolah.

Starbase adalah program sekolah yang dijalankan oleh Departemen Pertahanan AS dan bekerjasama dengan sekolah-sekolah lokal. Sarah sendiri awalnya panik karena dipecat sehingga tak punya pekerjaan, padahal selama ini sudah hidup kekurangan.

"Tolong join OnlyFans-ku. Aku baru saja dipecat. Aku membutuhkan semua dukungan yang bisa kudapatkan. Tips dan dukungan diapresiasi," tulisnya di Instagram.

Namun saat ini, dia mengaku sudah makin banyak penghasilan dari OnlyFans. OnlyFans sendiri adalah platform kontroversial yang mengizinkan kreator untuk membagikan video mereka dengan imbalan uang langganan dari fans mereka, terlepas dari tips dan bayaran fitur pay-per-view.

OnlyFans berasal dari negara Inggris dan didirikan pada November 2016 oleh Tim Stokely dan Timothy Stokely. OnlyFans dilegalkan di sejumlah negara. Adapun di Indonesia, OnlyFans adalah ilegal atau melanggar hukum.



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/agt)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT