4 Fakta OnlyFans yang Dikaitkan dengan Devy Anastasia

ADVERTISEMENT

4 Fakta OnlyFans yang Dikaitkan dengan Devy Anastasia

Tim - detikInet
Selasa, 05 Jul 2022 12:56 WIB
OnlyFans Bikin Model Seksi Tajir
4 Fakta OnlyFans yang Dikaitkan dengan Devy Anastasia (Foto: M Fakhry Arrizal/detikcom)
Jakarta -

Devy Anastasia yang merupakan finalis MasterChef Indonesia Season 9 diterpa isu miring. Ia diduga memiliki akun OnlyFans.

Terlepas dari isu tersebut, situs OnlyFans sebenarnya memang sedang 'naik daun'. Di Indonesia, OnlyFans sempat ramai semenjak 'The Connell Twins' go public.

Sebenarnya, apa itu OnlyFans dan seperti apa fakta terkait situs tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Apa itu OnlyFans

OnlyFans adalah platform yang mengizinkan kreator untuk membagikan video mereka dengan imbalan uang langganan dari fans mereka, terlepas dari tips dan bayaran fitur pay-per-view. OnlyFans berasal dari negara Inggris dan didirikan pada November 2016 oleh Tim Stokely dan Timothy Stokely.

2. Di Indonesia ilegal

OnlyFans dilegalkan di sejumlah negara, tapi tidak Indonesia. Di Indonesia, OnlyFans adalah ilegal atau melanggar hukum.


3. Punya larangan untuk kreatornya

Seperti dilarang untuk individu di bawah 18 tahun, mempromosikan barang ilegal, senjata api, obat-obatan, selfharm, bunuh diri hingga incest. Termasuk juga larangan untuk 'revenge porn' alias membalas dendam dengan menyebarkan video porno seseorang, hingga membocorkan data pribadi.

4. Ketelanjangan di OnlyFans ada aturannya

Ketelanjangan di OnlyFans ada aturannya. Salah satunya dilarang menampilkan konten yang menunjukkan ketelanjangan, merekam atau sedang menyiarkan konten tersebut dari suatu negara, negara bagian, atau provinsi di mana ketelanjangan adalah hal ilegal. Dilarang pula menunjukkan konten yang menampilkan aktivitas seksual, direkam di atau sedang disiarkan dari tempat umum sehingga masyarakat dapat melihat aktivitas yang dilakukan.



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT