Skandal Perselingkuhan Elon Musk dan Bos Tekno Lainnya

ADVERTISEMENT

Skandal Perselingkuhan Elon Musk dan Bos Tekno Lainnya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 19:10 WIB
Elon Musk
Skandal Perselingkuhan Elon Musk dan Bos Tekno Lainnya Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Elon Musk dituduh berselingkuh dengan istri Bos Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Padahal, Musk dan Brin sudah berteman selama bertahun-tahun. Bahkan dia dikabarkan sampai 'berlutut dan meminta maaf' kepada Brin mengenai isu tersebut.

Selain Musk, cukup banyak juga bos tekno lainnya yang dijegal isu serupa. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini rangkuman sebagian di antaranya yang dihimpun detikINET dari berbagai sumber.

1. Elon Musk

Kita bahas Elon Musk dulu. Selain isu perselingkuhan dengan Nicole Shanahan, ia juga pernah dituduh melakukan pelecehan kepada seorang pramugari SpaceX. Pelecehan itu diduga terjadi di 2016 dan SpaceX dikabarkan 'berdamai' dengan kompensasi USD 250 ribu (Rp 3,6 miliar).

2. Bill Gates

Bill Gates disebut pernah menyelingkuhi istrinya saat itu, Melinda French. Ini pula yang diyakini sebagai salah satu alasan Melinda memilih berpisah walau kejadiannya sudah lama berlalu.

Hal itu sampai memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft untuk menggelar investigasi. Bahkan juru bicara Bill Gates membenarkannya. Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, menurut sumber terkait.

3. Jeff Bezos

Orang terkaya di dunia nomor dua ini berselingkuh terang-terangan dengan seorang mantan presenter televisi, Lauren Sanchez. Bahkan setelah bercerai dengan istrinya saat itu, MacKenzie, ia makin berani mengumbar kemesraan di depan publik.

Yang bikin makin heboh, pesan dan foto mesum Jeff Bezos dan Lauren berhasil diperoleh oleh media gosip National Enquirer.

4. Sergey Brin

Sebelum Elon Musk disebut bermain api dengan istrinya, Sergey Brin katanya juga pernah berselingkuh. Diketahui, rumah tangga Brin dan Anne Wojcicki karam di usia sekitar delapan tahun. Penyebabnya dipercaya karena Brin berselingkuh dengan karyawan Google dan membuat Anne kecewa berat.



Simak Video "Elon Musk Jengkel Gegara Terus Dijadikan Bahan Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT