Mendarat di Bumi, Jeff Bezos Disambut Hangat Pelukan Pacar

Mendarat di Bumi, Jeff Bezos Disambut Hangat Pelukan Pacar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 21 Jul 2021 18:16 WIB
Blue Origin Bezos Flight
Jeff Bezos dipeluk pacarnya. Foto: Screenshot/YouTube
Texas -

Jeff Bezos berhasil meraih impiannya sejak kecil, melesat ke luar angkasa. Ditemani tiga penumpang lain, manusia terkaya di dunia itu terbang menggunakan roket New Shepard besutan perusahaannya sendiri, Blue Origin. Setelah mendarat kembali ke Bumi, Bezos disambut hangat pacarnya.

Ya, begitu kapsul New Shepard mendarat mulus dengan bantuan tiga buah parasut raksasa, banyak kendaraan langsung menghampiri. Selain pegawai Blue Origin, Bezos dan rekannya disambut oleh orang-orang terdekat yang langsung menghampiri mereka.

Bezos keluar pertama kali dari pesawat dan langsung dipeluk hangat oleh kekasihnya, Lauren Sanchez. Mantan presenter televisi itu memeluk Bezos cukup lama, kemudian baru menyambut penumpang lainnya.

Sanchez terus mengikuti Bezos termasuk saat melakukan konferensi pers. Wanita berusia 51 tahun ini tampak semringah seperti halnya Bezos. Sebelumnya ada gosip bahwa mereka sudah bertunangan, namun kabar ini belum dapat dipastikan.

Blue Origin Jeff BezosLauren Sanchez hadir di konferensi pers Jeff Bezos. Foto: AP

Seperti dikutip detikINET dari Independent, Jeff Bezos sang pemilik Amazon adalah orang terkaya dunia saat ini, diestimasi hartanya lebih dari USD 200 miliar. Dia telah bercerai dengan sang istri, MacKenzie, pada tahun 2019 setelah menikah selama 26 tahun.

Perceraian itu sempat heboh karena Bezos ketahuan selingkuh dengan Sanchez. Namun seiring rampungnya proses perceraian, mereka sudah move on dan melanjutkan kehidupan masing-masing. Bezos sudah lama terang-terangan menjalin hubungan dengan Sanchez.

Sedangkan MacKenzie sendiri baru-baru ini sudah menikah lagi dengan seorang guru sains. Ia menjadi salah satu wanita terkaya di dunia hasil pembagian harta gono gini dengan Jeff Bezos. MacKenzie juga aktif dalam kegiatan amal dan menyumbangkan uangnya senilai miliaran dollar.



Simak Video "Persiapan Jeff Bezos Jelang Perjalanan ke Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)