Pertemanan Elon Musk dan Sergey Brin Bubar Gegara Perselingkuhan?

ADVERTISEMENT

Pertemanan Elon Musk dan Sergey Brin Bubar Gegara Perselingkuhan?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 25 Jul 2022 14:00 WIB
Elon Musk
Pertemanan Elon Musk dan Sergey Brin Rusak Gegara Isu Perselingkuhan Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Elon Musk dilaporkan selingkuh dengan Nicole Shanahan, yang merupakan istri co-founder Google Sergey Brin. Ternyata Musk dan Brin sudah memiliki hubungan pertemanan sejak bertahun-tahun yang lalu.

Menurut laporan Wall Street Journal, Brin yang merupakan investor Tesla, pernah menyuntikkan dana untuk perusahaan Musk senilai USD 500.000 di tengah krisis keuangan tahun 2008.

Musk membalas budi dengan menjadikan Brin salah satu pemilik pertama Tesla Model X pada tahun 2015. Musk juga sering menghabiskan waktunya di rumah Brin yang berada di Silicon Valley.

Tapi setelah kasus perselingkuhan ini, Brin kabarnya berkonsultasi dengan penasihat keuangannya untuk menjual investasinya di perusahaan Musk, termasuk Tesla, SpaceX, Neuralink, dan Boring Company. Tapi tidak diketahui berapa investasi yang dipegang Brin di perusahaan-perusahaan tersebut.

Musk juga memiliki hubungan dekat dengan co-founder Google lainnya, Larry Page. Musk, Brin, dan Page sering nongkrong bareng dan membicarakan ide-ide bisnis yang aneh.

"Sangat menyenangkan bagi kami bertiga untuk membicarakan hal-hal gila, dan kami menemukan hal-hal yang akhirnya menjadi nyata," kata Page kepada penulis biografi Ashlee Vance dalam artikel Vice, seperti dikutip dari Insider, Senin (25/7/2022).

Insider juga mengungkap Musk pernah mengajak Brin dan Page untuk test drive mobil Tesla. Meski test drive itu tidak berjalan lancar karena masalah bug, Musk berhasil mengajak Brin dan Page untuk berinvestasi di perusahaannya.

Musk sendiri membantah laporan Wall Street Journal soal tudingan jadi orang ketiga dalam hubungan Brin dan Shanahan. Keduanya mengajukan gugatan cerai beberapa minggu setelah Brin mengetahui perselingkuhan antara Shanahan dan Musk yang terjadi di festival Art Basel pada awal Desember.

Kabarnya, Musk yang sempat bertemu dengan Brin di sebuah pesta sampai berlutut untuk meminta maaf kepada temannya. Brin kabarnya menerima permintaan maaf tersebut tapi masih tidak berbicara dengan Musk.

Menanggapi laporan Wall Street Journal soal perselingkuhan tersebut, Musk mengatakan itu hanya omong kosong saja dan ia mengaku masih berteman dekat dengan Brin.

"Ini benar-benar omong kosong. Saya dan Sergey masih berteman dan kami berpesta sama-sama semalam!" tulis Musk dalam cuitannya di Twitter.

"Saya hanya pernah bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, selalu bersama banyak orang. Tidak ada yang romantis," sambungnya.





Simak Video "Elon Musk Dukung Nicole Shanahan Laporkan Penyebar Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT