Ajaib, Dua Orang Berbeda Ini Punya Nama dan Nasib Sama Persis!

ADVERTISEMENT

Ajaib, Dua Orang Berbeda Ini Punya Nama dan Nasib Sama Persis!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 18:15 WIB
Dua orang bernama dan berwajah identik, Brady Feigl, punya nasib yang cukup sama. Menariknya, mereka bukan saudara kandung dan dibuktikan lewat tes DNA.
Brady Feigl, Dua Orang Berbeda Punya Nama dan Nasib yang Sama Persis! Foto: Inside Edition via Huffington Post
Jakarta -

Dua orang bernama dan berwajah identik, Brady Feigl, punya nasib yang cukup sama. Menariknya lag, mereka bukanlah kembar saudara kandung dan telah dibuktikan lewat tes DNA.

Keduanya, bahkan sama-sama memiliki tinggi 6 kaki 4 inch atau sekitar 190 cm. Uniknya, profesi mereka pun sama, yakni sebagai pemain bisbol. Untuk ciri fisik, mereka memiliki rambut merah, janggut dengan spot kemerahan, dan kacamata yang tebal. Hal tergila lainnya, mereka sama-sama dilahirkan dengan bantuan dokter yang sama!

Terlepas dari kesamaan yang ajaib tersebut, keluarga Feigl tidak percaya bahwa mereka adalah saudara kembar yang telah lama hilang atau terpisah sejak lahir. Mereka pun tidak yakin bahwa kedua Brady Feigl memiliki hubungan keluarga.

Namun, Inside Edition memutuskan untuk membiarkan sains menjawab tanda tanya ini dan meminta kedua Brady Feigl untuk melakukan tes DNA. Ternyata mereka memiliki satu kesamaan besar, 'The Feigl' berbagi persentase yang sama dari keturunan Jerman yakni sebanyak 53%.

Kendati ditemukan bahwa mereka tidak memiliki hubungan saudara, kedua Brady Feigl tetap ingin menganggap satu sama lain sebagai saudara. Ya, karena mereka sangat mirip.

"Kami masih bersaudara," kata Brady Feigl yang berkarier di klub bisbol Texas Rangers.

"Dan kami akan selalu menjadi Brady Feigl," Brady Feigl dari afiliasi Oakland A menimpali seperti dikutip detikINET Huffington Post. Mungkin kejadian semacam ini sangat jarang atau malah tidak pernah terjadi sebelumnya.

(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT