Jual Konten Telanjang di OnlyFans, Streamer Game Raup Rp 505 Miliar

ADVERTISEMENT

Jual Konten Telanjang di OnlyFans, Streamer Game Raup Rp 505 Miliar

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 13 Jul 2022 15:16 WIB
amouranth
Jual Konten Telanjang di OnlyFans, Wanita Ini Raup Rp 505 Miliar (Foto: Instagram)
Jakarta -

Streamer wanita kontroversial, Kaitlyn Siragusa alias Amouranth, mengungkapkan penghasilannya di OnlyFans. Konten tanpa busana yang ia tawarkan, mampu meraup total pendapatan kotor hingga USD 33,7 juta atau sekitar Rp 505 miliar.

Hasil pantauan detikINET melalui Twitter resminya, Rabu (13/7/2022), ia pun membeberkan rincian pendapatan setiap bulan dari OnlyFans. Hasilnya pun cukup mengejutkan, mengingat deretan angkanya sendiri memang tidak sedikit.

Dari total penghasilan kotor tersebut, Amouranth sendiri memperoleh nilai bersih, sebesar USD 27 juta atau sekitar Rp 404 miliar. Untuk rata-rata pendapatan setiap bulan, berkisar antara USD 1,4 juta atau sekitar Rp 20,9 miliar hingga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 22,4 miliar.

Hanya saja menurutnya, ini bukan tentang uang, akan tetapi soal pesan yang ingin disampaikannya. Kendati demikian, dirinya tidak menjelaskan secara gamblang, terkait apa maksud dari caption tersebut.

Sekedar informasi, Amouranth memang dikenal dengan beragam kontroversi. Ia bahkan sempat diblokir di beberapa platform media sosial, seperti TikTok dan Instagram, hingga Twitch.

Meskipun saat itu tidak diketahui, apa alasan pasti yang membuatnya harus menerima nasib sial tersebut. Hingga akhirnya dia bergeser kepada platform video online lainnya, yakni Youtube.

Sebelumnya, streamer ini juga menggemparkan netizen dan para penggemarnya. Hal ini mengingat, ia mengungkapkan pembelian saham terhadap Activision Blizzard, di mana saat itu dikenal banyak skandal di dalam perusahaannya.

Nilai beli yang digelontorkan kan pun tak main-main, karena mencapai USD 2 juta atau sekitar Rp 28,7 miliar. Amouranth berpendapat, bahwa keputusannya itu tidak ada hubungannya dengan tuduhan pelecehan dan pelanggaran di tempat kerja.

Dirinya tampak bertaruh, dari akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap Activision Blizzard, dengan nilai pembelian hampir menyentuh USD 69 miliar atau Rp 991 triliun. Di mana diperkirakan harga saham akan meningkat saat itu berhasil.



Simak Video "Dikaitkan dengan Devy Anastasia, Ini Fakta-fakta OnlyFans"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT