Cewek Streamer Ini Diblokir di Twitch, TikTok dan Instagram, Kenapa?

Cewek Streamer Ini Diblokir di Twitch, TikTok dan Instagram, Kenapa?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 14 Okt 2021 17:11 WIB
https://twitter.com/wildkait/status/1446613986263306241
Streamer Twitch ini kena ban tanpa alasan yang diketahui pasti di Twitch, TikTok dan Instagram.Foto: via Kotaku
Jakarta -

Streamer Twitch terkenal Kaitlyn Siragusa atau dikenal dengan nama 'Amouranth' kena blokir di platform yang membuatnya terkenal. Ia juga diblokir di TikTok dan Instagram.

Alasannya pun masih belum diketahui secara pasti. Ban dari Twitch biasanya digambarkan dengan klip tertentu yang dengan cepat menggambarkan mengapa streamer dilarang, tetapi tampaknya bahkan Siragusa sendiri tidak tahu mengapa dia dilarang dari platform streaming lamanya.

Meski kena blokir, Amouranth mengaku keuangannya masih aman. "Aku akan berolahraga dan membuat video YouTube sepanjang akhir pekan, kurasa. Video baru besok membicarakan semua ini di saluran YT utamaku," ujarnya.

Siragusa menduduki peringkat pertama Twitch streamer wanita yang paling banyak ditonton di Q3 tahun 2021 dengan 12,1 juta tampilan, menurut Sideqik. Monetisasinya di OnlyFans dan Fansly, dia mengklaim bisa mendapatkan USD 1,3 juta per bulan (Rp 18,3 miliar)

Berdasarkan reaksinya terhadap berita di Twitter dan YouTube, Siragusa tampaknya belum memutuskan apakah dia berencana untuk kembali ke Twitch. Namun dia berkata akan mempertimbangkan saran dari penggemar jika mereka menginginkan dia kembali ke Twitch.

Di saluran Twitter dan YouTube-nya, sementara ini, dia mengatakan akan fokus pada pembuatan konten di media yang lain. Akan tetapi, kabar terbaru, Amouranth sudah kembali menjadi Twitch Partner setelah banned selama 3 hari, 35 menit, dan 36 detik.



Simak Video "Twitch Angkat Bicara Usai Platform-nya Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)