Streamer Wanita Kontroversial Ini Jadi Model Dewasa

Streamer Wanita Kontroversial Ini Jadi Model Dewasa

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 01 Jan 2022 16:45 WIB
amouranth
Streamer Wanita Kontroversial Ini Jadi Model Dewasa (Foto: Instagram)
Jakarta -

Streamer Twitch yang cukup kontroversial, Kaitlyn 'Amouranth' Siragusa, diketahui telah melakukan pemotretan majalah dewasa pertamanya. Ia bergabung dengan platform baru yang digadang-gadang menjadi pesaing OnlyFans.

"Saya resmi menjadi model dari Playboy," tulis wanita yang populer disapa Amounranth, dikutip detikINET dari Inven Global, Sabtu (1/1/2022).

Dirinya terlihat mengenakan pakaian terbuka berwarna merah, di mana terdapat telinga kelinci sebagai ciri khas majalah tersebut. Hanya saja, Amouranth tampil pada situs baru yang dikembangkan langsung oleh Playboy bernama Centerfold.

Platform tersebut merupakan hasil akuisisi PLBY Group Inc. terhadap Dream dan nilainya cukup fantastis. Angkanya mencapai USD 30 juta atau sekitar Rp 427 miliar dan sudah diluncurkan awal Desember lalu.

Ben Kohn, CEO PLBY Group Inc. mengungkapkan bahwa, Centerfold berfungsi sebagai rumah bagi para content creator top dunia, untuk berinteraksi langsung dengan penggemar. Di mana tujuannya untuk memperluas komunitas dan bisnis berdagang.

Mereka juga menawarkan akses konten dan merchandise Playboy lainnya, yang sudah 70 tahun lebih beroperasi. Platform ini pun juga mendukung blockchain dan NFT.

Sementara itu, Amouranth merupakan streamer Twitch wanita yang paling banyak ditonton pada Q3 2021, dengan 12,1 juta tayangan. Kendati begitu, ia sempat terkena blokir di platform yang sudah membuatnya terkenal tersebut, termasuk pemblokiran di TikTok dan Instagram.

Meskipun tidak diketahui secara pasti alasan larangan yang diperolehnya. Hanya saja saat ini, ia sudah kembali menjadi Twitch Partner, setelah di-banned selama 3 hari, 35 menit dan 36 detik.

Sebelum bergabung platform konten dewasa baru, Centerfold, ia sudah resmi menampilkan diri di OnlyFans dan Fansly. Untuk pendapatan yang diperoleh pun tidak main-main. Amouranth mengklaim bisa mengantongi uang sebesar USD 1,3 juta per bulan atau sekitar Rp 18,5 miliar.



Simak Video "Twitch Angkat Bicara Usai Platform-nya Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)