Julid Vs Senang Kucing Pororo Ditemukan

ADVERTISEMENT

Julid Vs Senang Kucing Pororo Ditemukan

Tim - detikInet
Senin, 30 Mei 2022 11:45 WIB
Apa Itu Pororo yang Trending di Twitter dan Bikin Netizen Sedih
Kucing Pororo (Foto: Twitter)
Jakarta -

Kucing Pororo kembali trending pagi ini di Twitter setelah berhasil ditemukan. Sebagian netizen bingung, apa pentingnya kucing ini dan jadi perdebatan.

Tapi itulah uniknya dunia maya Twitter. Hal yang menjadi perhatian netizen, mungkin belum tentu sama dengan perhatian orang lain di luar Twitter.

Dipantau detikINET, Senin (30/5/2022) Pororo masih menjadi trending topic Twitter dengan 49.800 tweet. Pororo adalah kucing seleb Tiktok milik @cicichania96.

Kucing ini adalah model dari produk baju kucing. Pororo mulai trending ketika Cici yang tinggal di Bandung, mengumumkan di TikTok kalau kucingnya hilang pada 28 Mei 2022.

Postingan ini viral di TikTok dan di Twitter, maklum Pororo banyak fansnya dari netizen. Dalam postingan terbaru, Pororo sudah ditemukan pada 29 Mei 2022.

Pengumuman Pororo ditemukan, mendapat 60.900 like dan 1.892 komentar. Lalu postingan terbarunya adalah kucing Pororo beristirahat pada 30 Mei 2022.

Masalah kucing Pororo ini, rupanya jadi bahan perdebatan netizen juga. Ada yang mengkritik bahkan terkesan julid soal Pororo, karena di saat yang sama ada beberapa kejadian lain yang dinilai lebih penting untuk diperhatikan.

Inilah beberapa kritik dari netizen Indonesia:

"Jadi sebenernya kucing Pororo tuh masuk eksploitasi hewan nggak sih?" tanya @ohmyv***.

"You know people got priority when a missing social media cat (Pororo) trends more than the missing PERSON son of the governor (Eril)," kritik @milkfan***.

Namun kritik ini pun sudah langsung dijawab oleh para netizen yang lain. Menurut mereka, trending Pororo bukan artinya menganggap remeh kejadian lain, karena setiap hal ada urgensinya masing-masing.

"Emang kita tidak bisa menyenangkan semua orang ya. Contohnya Pororo aja ada yang nyinyirin dianggap eksploitasi hewan. Padahal kalau yang ikutin dari awal mah owner memperhatikan baik kondisi kesehatannya," kata @rio_son_of***.

"Banyak kok yg bikin tweets ngedoain Pororo & Eril di waktu bersamaan dan dapet dukungan banyak org. Like...50k under 1 tweets," kata @thexu***.



Simak Video "Kagetnya Netizen Dengar Kabar Maudy Ayunda Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT