Kucing Pororo Hilang Trending di Twitter, Bikin Netizen Sedih

ADVERTISEMENT

Kucing Pororo Hilang Trending di Twitter, Bikin Netizen Sedih

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 29 Mei 2022 13:02 WIB
Apa Itu Pororo yang Trending di Twitter dan Bikin Netizen Sedih
Kucing Pororo Trending di Twitter dan Bikin Netizen Sedih (Foto: Instagram infomr)
Jakarta -

Pororo, menjadi perbincangan hangat saat ini di dunia maya. Pasalnya, ia mampu mengisi slot trending topic di Twitter, dan menyaingi kepopuleran informasi laga final Champions League.

Diketahui bahwa Pororo merupakan sebuah nama untuk kucing dari pemilik akun TikTok @cicichania96. Hewan lucu nan imut ini memang kerap kali menjadi model dari barang dagangannya.

"Halo guys, aku mau kasih kabar duka, Pororo hilang. Teman-teman yang khusus daerah Bandung bantu cari ya. Misalkan ketemu Pororo, hubungi aku secepatnya," ujar Cici dikutip detikINET dari video singkat di akun TikToknya, Minggu (29/5/2022).

Menurut penjelasannya, kucing kesayangannya itu, hilang di daerah Margahayu atau Rancabolang, tepatnya sekitar jalan Jupiter. Cici mengatakan sudah berupaya mencari dan belum juga ketemu hingga saat ini.

Curahan hatinya di TikTok, mampu menarik perhatian para pengguna aplikasi video online tersebut. Bahkan berhasil mengumpulkan lebih dari 877 ribu likes, 59 ribu komentar dan 44 ribu share.

Ditambah kabar tersebut telah menyambangi Twitter dan mengisi kolom trending topic. Sebanyak 103 ribu kicauan, telah menghiasi lini masa aplikasi media sosial ini.

Banyak dari mereka yang mengungkapkan kegundahannya, dan berharap agar kucing favorit itu cepat ditemukan. Seperti yang disampaikan oleh beberapa netizen, di mana ia merasa sedih dengan kehilangan Pororo.

"Kepikiran Pororo, walaupun saya bukan pemiliknya., Tetapi saya sudah melihatnya berbulan-bulan dan ia banyak memberi saya tawa. Kasian Pororo belum makan, dingin ya nak, pasti dia juga bingung," ungkap salah satu netizen.

"Liat berita Pororo hilang, it's breaking my heart so much," sahut lainnya.

"Anyone from bandung pls find my fav pororo," tulis netizen lain.

"Missing pet case is serious, you don't know how anxious the situation for pet owners. Semoga pororo cepet ketemu," ujar salah satu akun Twitter.

Nah dalam kabar terakhir, kucing Pororo telah ditemukan. Syukurlah!



Simak Video "Harapan Netizen di Hari Pahlawan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT