Instagram Ridwan Kamil dan Eril Banjir Doa dan Dukungan

Instagram Ridwan Kamil dan Eril Banjir Doa dan Dukungan

Tim - detikInet
Jumat, 27 Mei 2022 16:01 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz adalah putra Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Emmeril dinyatakan hilang karena terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Swiss.
Foto: Instagram @ataliapr/ @emmerilkahn
Jakarta -

Upaya pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang merupakan anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terus dilakukan. Doa serta dukungan semangat pun digencarkan netizen di akun Instagram Ridwan Kamil dan Eril.

Seperti dalam pantauan detikINET pada sore ini, Jumat (27/5/2022), banyak netizen memenuhi kolom komentar postingan terakhir di akun @ridwankamil.

Mereka mendoakan agar Eril segera ditemukan kembali dalam keadaan sehat walafiat.

"Kami ikut mendoakan semoga putra kang Emil dan ibu @ataliapr segera ditemukan dalam keadaan selamat sehat walafiat 🙏🏽," tulis Widi Mulia.

"Doa terbaik untuk Eril 🙏🙏🙏 semoga segera ditemukan dalam keadaan selamat Kang... Aamiin 🤲," ungkap @maswaditya.

"doa saya bersama keluarga mu kang @ridwankamil , im praying strongly semoga cepat mendapatkan kabar , Tuhan menjaga & menguatkan," kata Melani Subono.

"Mendengar berita pagi ini bahwa anaknya Kang Emil kena musibah di swiss, semoga lekas diketemukan dalam keadaan selamat 🙏😢," ungkap @ichasasmita.

Akun Instagram Eril @emmerilkahn juga dibanjiri netizen yang penuh harap agar kabar baik datang.

"Doa terbaik buat a eril.. sing salamet kasep," tulis @tanty_susanty

"Bismillah... semoga cepet ketemu dlm keadaan selamat," imbuh @eviandiani11

Anak Ridwan Kamil, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Swiss, usai berenang di lokasi tersebut. Keluarga memastikan proses pencarian Eril masih dilakukan.

Berdasarkan keterangan dari KBRI Bern, laporan hilang kontak anak Ridwan Kamil diterima pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB. Hingga Jumat (27/5/2022) pukul 14.15 WIB, Eril, anak Ridwan Kamil, belum ditemukan.

"Sejak menerima laporan hilang kontaknya Emmeril Mumtadz, pada hari Kamis, 26 Mei 2022 pukul 11.00 CEST, KBRI Bern telah melakukan koordinasi erat dengan Kepolisian Swiss, emergency line Swiss, serta rumah-sakit rumah sakit terdekat di Kota Bern," demikian keterangan KBRI Bern pada Jumat (27/5/2022).



Simak Video "Ruang Rapat di Gedung Pakuan 'Banjir' Pesan dan Doa untuk Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)