Orang Terkaya Dunia yang Tergila-gila Pada Perempuan - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Orang Terkaya Dunia yang Tergila-gila Pada Perempuan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 21 Mei 2022 22:25 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - MARCH 02:  Actress Talulah Riley (L) and CEO of Tesla Motors Elon Musk attend the 2014 Vanity Fair Oscar Party hosted by Graydon Carter on March 2, 2014 in West Hollywood, California.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Elon Musk dan mantan istrinya, Talulah Riley. Foto: Getty Images

Tahun silam, Elon kemudian berpacaran dengan penyanyi Grimes. Mereka dikaruniai dua orang anak sebelum akhirnya putus.

Setelah pasangan itu berpisah, Grimes, yang memiliki nama asli Claire Boucher, mengungkapkan bahwa dia masih menjalin hubungan baik dengan Elon dalam sebuah postingan Instagram bulan Oktober.

Terbaru, Elon Musk dikabarkan menjalin kasih dengan aktris asal Australia, Natasha Bassett. "Mereka telah berkencan selama beberapa bulan dan berada dalam hubungan monogami sekarang," menurut sumber terkait.

Kini, terungkap kabar tidak sedap bahwa Elon Musk pernah tersandung kasus pelecehan terhadap pramugari SpaceX yang menuduh orang terkaya di dunia itu mengekspos tubuhnya dan mengajaknya berhubungan seks. Untuk menutupi kasus tersebut, SpaceX dilaporkan membayar USD 250.000 (Rp 3,6 miliar) kepada pramugari tersebut.

Pramugari itu bertugas di pesawat jet perusahaan milik SpaceX. Menurut laporan Insider, insiden tersebut terjadi pada tahun 2016 dan SpaceX berdamai dengan pramugari yang namanya tidak disebut itu pada tahun 2018.

(fyk/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT