Skandal Elon Musk dan Bos Tekno Lain, Selingkuh Sampai Pelecehan

Skandal Elon Musk dan Bos Tekno Lain, Selingkuh Sampai Pelecehan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 20 Mei 2022 13:02 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating
Skandal Elon Musk dan Bos Tekno Lainnya, Selingkuh sampai Pelecehan. Foto: Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS
Jakarta -

Elon Musk baru-baru ini dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang pramugari. Pramugari tersebut bertugas di pesawat jet milik SpaceX dan diduga diminta mengekspos tubuh serta diajak berhubungan seks.

Selain Elon Musk, bos-bos di dunia tekno juga pernah tersandung kasus karena bermain-main dengan wanita. Berikut ini daftarnya.

1. Elon Musk

Elon Musk diduga melakukan pelecehan pada seorang pramugari pada tahun 2016. SpaceX akhirnya 'berdamai' dengan pramugari itu dengan membayar USD 250 ribu (Rp 3,6 miliar) dan sudah damai di tahun 2018.

Menurut salah satu teman pramugari tersebut, dalam salah satu penerbangan ke London Musk memintanya untuk memberikan pijat seluruh tubuh di kamarnya. Namun, yang diminta Musk justru lebih dari sekadar pijatan. Kabarnya ini bukan sesuatu yang tidak biasa, dan SpaceX sendiri mendorong pramugari untuk mendapatkan lisensi tukang pijat. Namun Elon Musk malah bertindak terlalu jauh sampai mengarah ke hubungan intim.

2. Bill Gates

Bill Gates disebut pernah melakukan perselingkuhan ketika masih menjalin pernikahan dengan mantan istrinya, Melinda French. Hal ini yang disebut sebagai salah satu alasan Melinda menyerah dengan hubungan pernikahan dengan sang pendiri Microsoft.

Hal itu sampai memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft untuk menggelar investigasi. Bahkan juru bicara Bill Gates membenarkannya. Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, menurut sumber terkait.

Juru bicara Bill Gates juga mengiyakan pernah ada affair, tapi sudah berlangsung sekitar 20 tahun silam di kisaran tahun 2000 dan berakhir dengan damai.

3. Jeff Bezos

Jeff Bezos terang-terangan berselingkuh dengan seorang mantan presenter televisi Lauren Sanchez -- yang sampai sekarang masih menjadi pacarnya. Pemilik raksasa toko online Amazon ini kabarnya bahkan rela meninggalkan istrinya pada saat itu, MacKenzie, yang sudah dinikahinya puluhan tahun demi mendekati Lauren.

Skandal itu jadi begitu menghebohkan karena pesan dan foto mesum Jeff Bezos dan Lauren berhasil diperoleh media gosip National Enquirer. Sampai-sampai Bezos menggelar investigasi untuk menemukan siapa pihak yang memberikan informasi pribadi itu pada Enquirer.



Simak Video "Elongate, Sebutan Skandal yang Menerpa Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)