Rabu, 16 Jan 2019 17:01 WIB

Sepak Terjang Selingkuhan Orang Terkaya Dunia

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sosok Lauren Sanchez yang bikin Jeff Bezos, orang terkaya dunia, mau menceraikan istrinya. (Foto: AFP) Sosok Lauren Sanchez yang bikin Jeff Bezos, orang terkaya dunia, mau menceraikan istrinya. (Foto: AFP)
Jakarta - Lauren Sanchez dilaporkan sudah cukup lama mengincar orang terkaya dunia, Jeff Bezos. Setelah bertemu dengan sang CEO Amazon dan istrinya, MacKenzie, beberapa tahun lalu, Sanchez sudah mengatakan orang seperti Bezos itulah yang ia butuhkan.

Ucapan Sanchez ini dibocorkan oleh seorang sumber yang mengaku teman dekatnya. Sanchez, masih menurut sumber tersebut, suka bergaya hidup mewah. Sebut saja membeli sepatu seharga USD 12 ribu.

Sanchez mengaku sudah sangat "memegang" suaminya, Patrick Whiteshell, sehingga menuruti segala kemauannya. "Aku bisa mendapatkan apapun yang aku inginkan," sebut Sanchez.

Patrick sendiri sebenarnya termasuk pria kaya, ia adalah agen Hollywood ternama. Sama seperti Bezos yang dalam proses cerai dengan istrinya, Patrick dan Sanchez juga bakal berpisah.




Sang sumber menyebutkan Sanchez memang wanita manis, tapi juga adalah seorang "social climber". Ia suka pamer, pernah diliput oleh stasiun televisi yang menayangkan betapa banyak koleksi sepatu dan pakaiannya.

Dia generasi ketiga keturunan Amerika Serikat dan Meksiko, besar di Alburqueque. Pada wawancara dengan Hollywood Reporter, wanita berusia 49 tahun ini mengaku berasal dari keluarga biasa.

Kariernya mulai menanjak ketika pindah ke California dan menjadi presenter beberapa acara televisi seperti Showbiz Tonight, Fox 11, dan Good Day LA.

Sanchez menikah tahun 2005 dalam acara mewah yang dihadiri bintang ternama seperti Matt Damon, Ben Affleck sampai Hugh Jackman. Sebelumnya, Sanchez pernah pacaran dengan aktor televisi Henry Simmons.

Ia diketahui memiliki perusahaan video bernama Black Ops Aviation. Nah, Bezos menyewa perusahaan ini untuk merekam event Amazon sehingga mereka jadi dekat. Sang suami juga adalah teman Bezos.

Perselingkuhannya dengan Bezos menjadi sorotan setelah pesan dan foto mesum mereka bocor ke media National Enquirer. Kabarnya, Sanchez memamerkan pada teman-temannya pesan dari Bezos. Dari temannya itulah, pesan mesum yang dikirim Bezos menyebar ke media.




Sanchez dan Bezos kabarnya menjalin hubungan terlarang sejak bulan Juni 2018. Jauh sebelum keduanya mengumumkan cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya diberitakan sangat sering bertemu diam-diam, bahkan bisa 3 kali seminggu.

Pengacara Bezos menyebut hubungan dengan Sanchez baru terjalin setelah berpisah dengan MacKenzie. Tapi Enquirer meyakini bahwa Bezos selingkuh di belakang MacKenzie.

Kabar Bezos berselingkuh memang menghebohkan mengingat statusnya yang mentereng di jagat teknologi sebagai pendiri Amazon. Belum lagi kecerobohannya sehingga pesan yang ia kirim pada Sanchez bisa-bisanya bocor.

"Mereka berkata bahwa cinta itu buta. Mungkin itulah yang dapat menjelaskan kenapa pebisnis super pintar seperti Bezos bisa begitu bodohnya kalau bicara soal perselingkuhannya yang membuat dia jadi bahasan," sebut Adriana Cohen, kolumnis Boston Herald.


(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed