Disebut Selingkuhi Karyawan Microsoft, Ini Kata Bill Gates

Disebut Selingkuhi Karyawan Microsoft, Ini Kata Bill Gates

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 10 Mei 2022 07:15 WIB
FILE - In this Feb. 1, 2019, file photo, Bill Gates and Melinda French Gates pose together in Kirkland, Wash. A handful of Americans donated at least $1 billion to charity last year, according to the Chronicle of Philanthropy’s annual ranking of the 50 Americans who gave the most to charity in 2021. Bill Gates and Melinda French Gates topped the list, pledging $15 billion to the Bill & Melinda Gates Foundation, a huge player in global health and American education.  (AP Photo/Elaine Thompson, File)
Bill dan Melinda Gates. Foto: AP/Elaine Thompson
Jakarta -

Drama perceraiannya dengan Melinda Gates mengungkap beberapa sisi gelap seorang Bill Gates, di antaranya selingkuh dengan pegawai wanita Microsoft. Bagaimana tanggapannya mengenai hal itu?

Bill Gates mengawali hubungan intim dengan seorang karyawan di tahun 2000. Jadi memang hubungan terlarang itu sudah lama, bukan terjadi baru-baru ini.

Menurut sumber, Anggota Direksi Microsoft sempat menyewa firma hukum di akhir tahun 2019 untuk menggelar investigasi setelah seorang engineer Microsoft menyatakan punya relasi seksual dengan Bill Gates selama beberapa tahun.

Mengenai hal itu, Bill Gates dalam wawancaranya terbarunya akhirnya angkat bicara walau tidak berkomentar secara eksplisit soal itu. Akan tetapi dia mengakui telah bersalah dalam pernikahannya dengan Melinda yang berlangsung selama 27 tahun.

"Aku tentu saja membuat kesalahan dan aku bertanggung jawab. Aku bertanggung jawab karena menyebabkan banyak luka pada keluargaku. Itu tahun yang sulit. Aku merasa senang bahwa kami semua saat ini sudah menatap ke depan," jawabnya.

Ketika didesak, Bill Gates tetap tidak mau menjawab secara spesifik. "Ya, aku menyebabkan luka dan aku merasa buruk tentang itu," cetusnya seperti dikutip detikINET dari Mirror.

Sebelumnya, Melinda juga menanggapi perselingkuhan Bill Gates. Melinda mengaku sudah memaafkan. Ia pun menandaskan bahwa perceraian mereka didasari beragam alasan, bukan hanya karena satu faktor.

"Aku jelas percaya pada pengampunan, jadi kupikir kami bisa melaluinya. (Perceraian) ini bukan tentang satu peristiwa atau suatu hal yang terjadi. Ada titik di mana semuanya sudah cukup dan aku menyadari ada yang tidak sehat dan aku tidak mempercayai apa yang kami miliki," tandas Melinda Gates.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)