Elon Musk Ternyata Sedih Banget Putus dengan Amber Heard

Elon Musk Ternyata Sedih Banget Putus dengan Amber Heard

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 18 Mei 2022 18:16 WIB
Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon.
Amber Heard dan Elon Musk. Foto: Dok. Instagram/elonmusk
Jakarta -

Elon Musk pernah menjalin kasih dengan aktris Amber Heard. Hal ini menjadi salah satu sorotan dalam persidangan antara Heard dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Walau singkat, hubungan itu tampaknya meninggalkan kesan mendalam pada Elon.

Dalam berbagai kesempatan, nakhoda Tesla dan SpaceX itu membahas mengenai sang mantan. Diketahui, mereka mulai dekat tahun 2016 dan berpacaran pada 2017. Sempat putus, mereka kembali menjalin hubungan singkat dan akhirnya benar-benar berpisah pada awal 2018.

Dalam pernyataan bersama, mereka menyebut hubungan jarak jauh menjadi penyebab perpisahan mereka. "Masalah jarak sangat berat dalam hubungan kami, karena kami tidak bisa banyak bertemu satu sama lain," kata mereka waktu itu.

"Btw, untuk menjelaskan pemberitaan beberapa media, meski Amber dan aku berpisah, kami masih berteman, tetap dekat dan mencintai satu sama lain," kata Elon dalam suatu wawancara.

Elon Musk menambahkan bahwa mereka putus terutama karena kesibukan jadwal masing-masing. "Relasi jarak jauh ketika kedua orang punya kewajiban kerja yang besar selalu sulit, tapi siapa yang tahu masa depan," imbuhnya masih ngarep.

Nah, dalam wawancara dengan Rolling Stones, Elon Musk mengaku sangat sedih putus dengan Amber. "Aku baru saja putus dengan pacarku. Aku sungguh cinta dan hal itu sangat melukai. Well, kupikir dia yang lebih ingin putus daripada aku," katanya.

Seperti dikutip detikINET dari Newseek, waktu itu bertepatan dengan peluncuran mobil Tesla Model 3. Elon Musk menyatakan butuh perjuangan besar baginya untuk tetap kuat dan menghadiri acara itu.

Halaman selanjutnya, tanggapan Amber Heard>>>