Amber Heard Mengaku Kepincut Elon Musk: Dia Gentleman

Amber Heard Mengaku Kepincut Elon Musk: Dia Gentleman

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 17 Mei 2022 12:56 WIB
Amber Mantan Elon Musk
Amber Heard dan Elon Musk. Foto: Instagram
Jakarta -

Persidangan antara aktor Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, mengenai kekerasan dalam rumah tangga masih berlangsung. Kini, giliran Amber bersaksi dan dia menceritakan sekilas hubungannya dengan Elon Musk.

Pertama kalinya mereka bertemu menurut Elon adalah di tahun 2013 saat syuting film Machete Kills. Amber menjadi bintang di film ini dan nakhoda SpaceX itu menjadi cameo.

Namun mungkin saat itu mereka masih tidak saling kenal. Amber dalam persidangan menyatakan pada Mei 2016, dia dan Depp diundang dalam Met Gala oleh desainer Ralph Lauren. Tapi Depp tidak datang yang menurut Amber disengaja.

"Saya keluar dari mobil dan berjalan di karpet merah sendirian, dengan seseorang dari tim Ralph Lauren. Saya duduk di sebelah kursi kosong yang ditujukan buat Johnny," kata dia seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (17/5/2022).

Di situlah bintang film Aquaman ini bertemu dengan seseorang bernama Elon. Dia mengaku pada awalnya tidak menyadari orang itu adalah Elon Musk.

"Saya tidak mengenali dia sebelum kami mulai bicara. Dia mengingatkan bahwa kami pernah bertemu sekali sebelumnya. Kami berbicara di karpet merah saat sedang menunggu. Dia seperti seorang gentleman sejati," cetusnya.

Sesudahnya mereka menjadi teman dan akhirnya berpacaran setelah Amber putus dengan Johnny. Elon juga cerai dengan mantan istrinya, model asal Inggris Talulah Riley di tahun 2016. Sekitar tahun 2017, mereka disebut baru menjadi kekasih.

"Saat waktunya tepat dan mereka single, Elon Musk mulai mengejar Amber. Dia seperti susah didapatkan sehingga membuat Elon makin terpikat," kata seorang sumber pada media People di tahun 2017.

Waktu itu, Amber kemudian memajang fotonya dengan Elon sehingga disebutkan mereka sudah meresmikan hubungannya. Elon menyukai Amber di antaranya karena menilai perempuan ini tidak takut tampil beda.

Namun tidak lama kemudian, mereka putus. "Btw, untuk menjelaskan pemberitaan beberapa media, meski Amber dan aku berpisah, kami masih berteman, tetap dekat dan mencintai satu sama lain," kata Elon Musk ketika itu.



Simak Video "Elon Musk Buka Suara soal Kasus Johnny Depp Vs Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)