Terseret KDRT, Mantan Pacar Elon Musk Didesak Mundur dari Aquaman 2

Terseret KDRT, Mantan Pacar Elon Musk Didesak Mundur dari Aquaman 2

Rachmatunnisa - detikInet
Kamis, 28 Apr 2022 19:20 WIB
Amber Heard bersama Elon Musk dari akun instagram Elon.
Foto: Dok. Instagram/elonmusk
Jakarta -

Sebuah petisi di Change.org menyerukan agar Amber Heard dihapus dari film Aquaman 2 yang akan dirilis. Petisi untuk meminta mantan pacar Elon Musk ini mundur dari film tersebut telah melewati dua juta tanda tangan.

Petisi ini sebenarnya sudah muncul sejak Desember 2019, beberapa bulan setelah mantan suami Heard, Johnny Depp pertama kali menggugatnya. Namun petisi ini kembali mencuat dan mendapat lebih banyak dukungan karena lebih banyak bukti terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Depp.

Pekan lalu, sebuah rekaman audio diputar di hadapan hakim pengadilan yang menyampaikan bahwa Heard mengakui bahwa dia memukul Depp. Selama saat-saat terakhirnya memberikan kesaksian, aktor Pirates of the Caribbean itu mengatakan kepada pengadilan bahwa dia adalah korban KDRT.

Petisi itu berbunyi: "Laki-laki juga bisa menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, sama seperti perempuan. Ini harus diakui, dan tindakan harus diambil untuk mencegah pelaku yang dikenal agar tidak dielu-elukan dalam industri hiburan. Lakukan hal yang benar. Hapus Amber Heard dari Aquaman 2."

Petisi tersebut kemudian mengutip insiden di mana Heard diduga meninju wajah Depp dua kali dan memotong jari Depp. Adalah Jeanne Larson yang membuat petisi ini, dan ditujukan kepada DC Entertainment dan Courtney Simmons, SVP untuk Publisitas & Komunikasi DC Warner Bros.

Kasus ini makin menarik perhatian setelah Johnny Depp digantikan oleh Mads Mikkelsen dalam film Fantastic Beasts 3. Poin ini pun disampaikan dalam petisi.

"Sejak perceraian Heard dari Johnny Depp, dia telah secara sistematis menghancurkan Depp di Hollywood, mengulangi beberapa akun insiden palsu di mana dia benar-benar melecehkan Johnny Depp, tetapi berbohong dan membuat akun palsu yang menuding Depp sebagai pelakunya," tulis petisi tersebut.



Perselingkuhan dengan Elon Musk

Tahun 2020, Pengadilan Tinggi London, Inggris mendatangkan seorang saksi seorang staf yang bekerja di apartemen tempat Johnny Depp tinggal di Los Angeles, AS.

Dalam persidangan, pria bernama Alejandro Romero itu mengungkap perselingkuhan di antara Heard dan Musk saat dirinya masih dalam hubungan pernikahan dengan Depp. Alejandro menyebut pendiri SpaceX itu kerap datang mengunjungi Heard di apartemen Depp.

Alejandro juga sempat menerima perintah dari Heard untuk memberikan akses masuk dan garasi mobil di gedung apartemen itu.

"Setelah beberapa kali kunjungan, nona Heard memberi akses remote garasi miliknya kepada Musk dan jalur langsung ke penthouse tuan Depp," urai Alejandro.

Sebelumnya, Musk sempat membantah tudingan dirinya menjadi orang ketiga di pernikahan Heard dan Depp. Ia tak menampik pernah pacaran dengan Heard namun hubungan tersebut diklaim Musk ia jalani saat proses perceraian Heard dan Depp bergulir.



Simak Video "Elon Musk Buka Suara soal Kasus Johnny Depp Vs Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)