Netizen Dunia Serukan #JusticeforJohnnyDepp

Netizen Dunia Serukan #JusticeforJohnnyDepp

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 03 Nov 2020 17:45 WIB
CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Alison Buck/Getty Images)
Seruan netizen Twitter dukung #JusticeforJohnnyDepp (Foto: Alison Buck/Getty Images)
Jakarta -

Aktor Johnny Depp kalah di pengadilan melawan The Sun yang memberitakan dirinya sebagai pelaku KDRT kepada pasangannya Amber Heard. Warga Twitter pun beramai-ramai menyuarakan #JusticeforJohnnyDepp.

Kebanyakan dari warganet menuturkan bahwa korban kekerasan pria lebih sering tidak mendapatkan keadilan sebagaimana seharusnya.

"Inilah mengapa para korban laki-laki bahkan tidak mau repot-repot angkat bicara. Johnny Depp memiliki beberapa jam rekaman Amber Heard yang melecehkannya, lebih dari 40 saksi, catatan medis dan polisi serta rekaman kamera keamanan, namun hakim memihaknya karena dia seorang wanita. #JusticeForJohnnyDepp," tulis @diziescape.

"Johnny Depp bukan seorang pelaku kekerasan :( dia memiliki bukti #JusticeForJohnnyDepp," ucap @Minaa008.

Sebelumnya, diketahui dua mantan kekasih pemain 'Pirates of the Caribbean' yakni Vanessa Paradis dan Winona Ryder memberikan kesaksian bahwa Depp bukanlah seorang pria yang kasar. Ada juga netizen yang meragukan bahwa Amber Heard adalah seorang pembohong.

"Mengapa orang-orang membicarakan bahwa dia adalah seorang abuser?" kata seorang netizen.

"Kamu yang tidak membacanya dengan benar #JusticeForJohnnyDepp," sahut yang lain.

Saat berita ini ditulis, sudah ada 106 ribu lebih cuitan berisikan tagar untuk mendukung Johnny Depp. Beberapa selebriti juga menuliskan dukungannya untuk Depp.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)