Kamis, 16 Nov 2017 14:59 WIB

Galaunya 'Iron Man' Ditinggal Si Cantik Amber Heard

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kebersamaan Elon Musk dan Amber Heard (Foto: Instagram/elonmusk) Kebersamaan Elon Musk dan Amber Heard (Foto: Instagram/elonmusk)
Jakarta - Sebagai pesohor di dunia teknologi, mungkin akan mudah bagi seorang Elon Musk menarik perhatian wanita. Nyatanya, Musk belum bisa move on dari mantan pacarnya Amber Heard.

Kegalauan ini terlihat dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. CEO Tesla dan SpaceX itu sedikit membuka kisah cintanya bersama Heard. Pria yang kerap dijuluki Iron Man di dunia nyata ini mengaku sulit menemukan pujaan hati pengganti Heard, setelah hubungan mereka berakhir Agustus lalu.

"Saya baru saja putus dari pacar saya. Saya sebenarnya sangat mencintainya, jadi ini sangat menyakitkan," kenang Musk.

Dikutip detikINET dari Business Insider, Kamis (16/11/2017), Heard yang merupakan janda Johnny Depp, berpacaran dengan Musk pada April lalu, tepatnya saat Musk dan Heard memposting foto yang sama di akun media sosial masing-masing.

Kisah cinta mereka kemudian berakhir pada Agustus lalu, saat Heard mengkonfirmasi kabar tersebut. Di Instagram-nya, Heard menyebut meski sudah putus, mereka masih saling memperhatikan satu sama lain dan tetap dekat.

Heard pun mengaku mengalami masa-masa sulit akibat putus hubungan dengan Musk. Di lain pihak, Musk mengaku putusnya mereka berdua lebih didominasi oleh keinginan dari Heard.

"Menurut Anda siapa yang harus saya ajak kencan?," canda Musk. Namun kemudian, dia kembali menekankan sulitnya berpindah ke lain hati. "Bagiku sangat sulit (untuk mencari pacar) bahkan untuk sekadar bertemu orang," tutupnya. (asj/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed