Kehidupan Janda Bill Gates Tak Seindah Bayangan Orang - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Kehidupan Janda Bill Gates Tak Seindah Bayangan Orang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 01 Apr 2022 18:42 WIB
Melinda Gates
Melinda Gates. Foto: Getty Images/Rahman Roslan

Pertemuan dengan penjahat seks

Wall Street Journal melaporkan kabar bahwa Melinda sudah berniat menggugat cerai Bill Gates di tahun 2019. Penyebabnya adalah dia merasa sangat tidak nyaman sang pendiri Microsoft berhubungan dengan Jeffrey Epstein, seorang penjahat seks.

Kejahatan Epstein memang mengerikan karena korbannya adalah anak-anak. Ia meninggal dunia setelah bunuh diri di penjara pada Agustus 2019 saat akan menjalani proses pengadilan.

Beberapa sumber yang dikutip WSJ menyebut Melinda tidak senang Bill Gates berhubungan dengan Epstein. Relasi suaminya dengan Epstein kabarnya sudah berlangsung sejak tahun 2013.

Harta warisan

Meskipun kaya raya, anak-anak Bill Gates hanya akan mendapat sedikit bagian dari harta warisan, sekitar USD 10 juta per orang. Istri Bill Gates yang menggugatnya cerai, Melinda, kabarnya menganggap jumlah itu terlampau kecil.

"Saya sungguh berpikir bahwa meninggalkan uang sangat banyak pada anak tidak baik bagi mereka," sebut Gates baru-baru ini, ketika ditanya apakah masing-masing anaknya hanya akan mendapat USD 10 juta, yang berarti jumlah itu memang benar.

Melinda tampaknya merasa jumlah itu tak pantas untuk ketiga anaknya. Melinda menyewa pengacara real estate top sebagai perwakilannya dalam proses cerai dengan Bill Gates. Langkah itu dinilai merupakan indikasi Melinda punya rencana sendiri, Kemungkinannya termasuk dengan menambah jumlah warisan bagi para buah hatinya.

(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT