Bill Gates: Aku Menyesal Telah Menyakiti Melinda

Bill Gates: Aku Menyesal Telah Menyakiti Melinda

ADVERTISEMENT

Bill Gates: Aku Menyesal Telah Menyakiti Melinda

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 18 Mar 2022 21:00 WIB
Bill Gates dan yang kini sudah jadi mantan istrinya, Melinda
Bill Gates: Aku Menyesal Telah Menyakiti Melinda. Foto: Dok. gatesfoundation.org
Jakarta -

Bill Gates mengaku menyesal telah menorehkan luka kepada mantan istrinya Melinda French dan juga anak-anaknya karena perceraian mereka. Ini diungkapkan oleh founder Microsoft tersebut kepada CBS News dalam sebuah pernyataan.

"Aku akan selalu menyesal atas luka yang aku torehkan pada Melinda dan keluarga kami," ucap Bill Gates yang merupakan ayah dari tiga orang anak: Jennifer (25), Rory (22) dan Phoebe (19).

"Aku mengagumi Melinda dan semua yang ia lakukan untuk meningkatkan kehidupan para wanita dan anak perempuan di seluruh dunia, serta aku bersyukur untuk pekerjaan yang kita lakukan bersama di yayasan kami," lanjut Gates sebagaimana mengutip People.

Sebelumnya, Melinda French sudah blak-blakan tentang perasaannya tentang perceraian yang mereka tempuh pada 2021 silam. Melinda mengaku tidak pernah menyangka bahwa ia harus bercerai dari Bill Gates.

Melinda bahkan mengaku terus menangis selama berhari-hari. Tak hanya sedih, ada hari-hari di mana ia merasa marah atas apa yang sedang terjadi dengan keluarganya.

Kepada CBS Morning, Melinda menuturkan bahwa ia akan tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan Bill Gates meski sudah terluka.

"Teman adalah kata yang berbeda bagiku. Dan, itu mungkin datang seiring berjalannya waktu," katanya.

"Tapi bagiku, masih ada penyembuhan yang perlu terjadi. Tentu saja, aku berharap dia baik-baik saja. Aku tidak ingin dia terluka," sambung Melinda.

Bill Gates dan Melinda French memang sepakat untuk berpisah baik-baik. Harta gono-gini diselesaikan dengan cepat dan keduanya masih terlihat 'akur' di pernikahan putri sulung mereka, Jennifer Gates, beberapa waktu lalu.



Simak Video "Bill Gates Dukung Riset Atasi Demam Berdarah di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT