Cerita Janda Bill Gates, Galau saat Akan Bercerai

Cerita Janda Bill Gates, Galau saat Akan Bercerai

tim detikcom - detikInet
Rabu, 16 Mar 2022 06:45 WIB
Melinda French Gates
Cerita Janda Bill Gates, Galau saat Akan Bercerai. Foto: istimewa
Jakarta -

Janda Bill Gates, Melinda French, buka suara tentang perceraiannya. Ia mengaku galau sebagaimana orang-orang pada umumnya dan membagikan prosesnya tetap tegar menjalani kehidupan.

Ia mengatakan dalam wawancara bersama USA Today bahwa setiap orang pasti memiliki masa terendah dalam hidupnya, begitu juga dirinya. Ia pun berujar bahwa masa terendah dalam hidupnya adalah saat memutuskan ikatan pernikahannya dengan founder of Microsoft tersebut.

Melinda menambahkan perceraiannya sebenarnya adalah hal yang tidak terduga. Karena itu, ia sangat terpukul dan memutuskan untuk mencari orang-orang yang bisa menemaninya dengan sepenuh hati.

"Aku dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki nilai yang baik dan sepemikiran soal rasa menyayangi sesama. Sekelompok orang-orang yang bisa membuat aku jujur dan membuat aku bisa menelepon dengan air mata untuk berbicara atau bertanya 'Bisa kita ketemuan?'" tutur Melinda French.

Melinda French GatesMelinda French dan Bill Gates saat menikah. Foto: istimewa

Lebih lanjut, Melinda menceritakan teman-temannya selalu ada di kala senang maupun duka. Ia juga memperlakukan teman-temannya seperti itu.

"Tanpa orang-orang itu di sekelilingku, teman-temanku dan beberapa kolega, aku tidak tahu bagaimana aku bisa melewati hari-hari yang berat, terutama dalam beberapa tahun terakhir," ujar Melinda.

Bill dan Melinda memutuskan bercerai setelah 27 tahun pernikahan. Mereka mengumumkan perpisasahan mereka pada Mei 2021 dan perceraiannya disahkan pada Agustus 2021. Bill Gates dan Melinda French dianugerahi tiga orang anak yakni Jennifer Gates, Rory Gates, dan Phoebe Gates.

Melinda French GatesKeluarga Melinda French dan Bill Gates dengan ketiga anak mereka, Jennifer, Rory dan Phoebe. Foto: istimewa


Simak Video "Anne Hathaway-Ratu Rania Yordania Akan Hadiri W20 di Danau Toba"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)