Ditanya Perselingkuhan, Melinda: Itu Harus Bill Gates yang Jawab

Ditanya Perselingkuhan, Melinda: Itu Harus Bill Gates yang Jawab

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 04 Mar 2022 16:11 WIB
Melinda French Gates
Ditanya Perselingkuhan, Melinda: Pertanyaan Itu Harus Bill yang Jawab. Foto: istimewa
Jakarta -

Melinda French terlihat tampil dalam sebuah acara dan duduk dengan santai menjawab pertanyaan seputar perceraiannya dengan Bill Gates. Termasuk soal isu perselingkuhan Bill Gates yang sempat santer di media sebagai penyebab perpisahannya.

Ditanya soal rumor perselingkuhan Bill Gates yang terjalin berkali-kali dan diperkirakan menjadi salah satu penyebab perceraian, Melinda mengucapkan kata-kata yang langsung disambut anggukan pewawancara.

"Ada laporan yang menyebut terjadi perselingkuhan berkali-kali, apakah kamu peduli untuk menanggapinya?" tanya host Gayle King seperti dilihat dari CBC Morning, Jumat (4/3/2022).

"Tidak, aku pikir itu pertanyaan-pertanyaan yang harus Bill jawab," ujar Melinda French.

Dalam wawancara, itu Melinda French menekankan bahwa ada berbagai hal yang menjadi penyebab perceraiannya. Namun ia mengaku sudah legowo dan merasa apa yang mereka jalani sudah tidak sehat, maka dari itu keputusan mengakhiri pernikahan hjadi pilihannya.

Gayle King pun sempat menanyakan perihal pertemuan Jeffrey Epstein yang merupakan predator anak dengan sang mantan suami. Melinda mengatakan lagi-lagi bahwa penyebabnya bukan hanya satu hal, melainkan banyak. Kendati demikian ia mengakui tidak senang dengan pertemuan antara Jeffrey Epstein dan Bill Gates.

"Aku juga pernah bertemu Jeffrey Epstein, satu kali. Karena aku ingin mengetahui siapa pria ini, dan aku menyesalinya beberapa detik setelah aku melangkah dari pintu," tutur Melinda.

"Dia benar-benar jahat... aku bermimpi buruk setelah itu, lalu, hatiku hancur karena para gadis kecil itu (yang jadi korban Jeffrey Epstein --red)," lanjutnya.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Bill Gates Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)