Tokopedia Raih 3 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2022

ADVERTISEMENT

Tokopedia Raih 3 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Award 2022

Muhamad Yoga Prastyo - detikInet
Senin, 28 Mar 2022 20:45 WIB
Tokopedia
Foto: Dok. Tokopedia
Jakarta -

Tokopedia mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2022. Dalam ajang tersebut, Tokopedia mendapatkan penghargaan dari kategori Community Based Development, Corporate PR, dan Departemen PR.

SVP of Corporate Affairs Tokopedia Nuraini Razak mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan yang telah diberikan. Menurutnya, Tokopedia selama ini berkomitmen untuk turut membantu dalam memajukan ekonomi nasional.

"Sejalan dengan tema PRIA 2022 'Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri', Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia berkomitmen untuk mendorong kemajuan UMKM lokal sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kami berterima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan. Hal ini tentunya menjadi semangat bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan berkarya bagi negeri," kata Nuraini dalam keterangan tertulis, Senin (28/3/2022).

Untuk diketahui, Tokopedia mendapatkan penghargaan Silver Winner dalam kategori Corporate Based Development melalui programnya yang bertajuk Program Tokopedia Bersama (Beraksi untuk Bersama). Program ini merupakan upaya pemberdayaan ekonomi kelompok usaha purna migran yang terdampak COVID-19.

Sedangkan untuk penghargaan di kategori Corporate PR, Tokopedia berhasil mendapatkannya melalui Program Inisiatif Hyperlocal. Dari program ini, Tokopedia mendapatkan penghargaan berupa Silver Winner.

Program Inisiatif Hyperlocal ini merupakan program yang memberikan kesempatan untuk menemukan kebutuhan dengan mudah dan cepat dari domisili mereka. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kesempatan untuk meningkatkan eksposur dan permintaan bagi pegiat usaha lokal daerah. Selain itu dalam kategori Departemen PR, Tokopedia pun mendapatkan penghargaan Bronze Winner.

Sebagai informasi, PR Indonesia Award merupakan ajang yang memberikan apresiasi tertinggi kepada para pelaku PR dari berbagai latar korporasi dan industri. Adapun malam penganugerahan PR Indonesia Award menjadi acara penutup dalam rangkaian acara PR Indonesia yang berlangsung dari 23-25 Maret 2022 di Semarang.



Simak Video "Tampil Beda, Inilah Tips Makeup Tahan Seharian saat Nonton Konser Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT