Ikut Ramaikan MotoGP, GoTo Siapkan Lounge hingga Promo Merchandise

ADVERTISEMENT

Ikut Ramaikan MotoGP, GoTo Siapkan Lounge hingga Promo Merchandise

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Senin, 21 Mar 2022 14:55 WIB
Lounge Gojek di Sirkuit Mandalika.
Foto: dok. GoTo
Jakarta -

Grup GoTo ikut meramaikan ajang balap motor bergengsi internasional, MotoGP Series 2022 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. GoTo turut menggandeng Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan bagian dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Group.

GoTo yang terdiri dari Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial memboyong berbagai produk dan layanan pada perhelatan yang berlangsung Minggu (20/3) kemarin. Beberapa di antaranya yakni Gojek Booth di area sirkuit dengan berbagai game berhadiah merchandise Gojek x Mandalika GP series, serta rest area bagi pengunjung. Selain itu, pengunjung bisa melakukan top-up GoPay dengan berkunjung ke GoPay Booth.

Chief of Public Policy and Government Relations GoTo Shinto Nugroho mengatakan kehadiran GoTo di event balap tersebut sebagai dukungan pemulihan perekonomian nasional melalui kebangkitan sektor pariwisata lokal, khususnya usaha mikro kecil menengah (UMKM) di sekitar wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

"GoTo turut berbangga dengan dipercayanya Indonesia sebagai tuan rumah Mandalika GP Series 2022. Ajang ini turut menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui kebangkitan sektor pariwisata. Untuk itu, partisipasi GoTo dalam mendukung perhelatan ini adalah bagian dari upaya holistik ekosistem kami untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional dengan membangkitkan sektor pariwisata dan UMKM," ujar Shinto dalam keterangan tertulis, Senin (21/3/2022).

Selain itu, GoTo juga menyediakan layanan GoCar sebagai official ride-hailing partner untuk mempermudah mobilitas pengunjung dari dan ke luar area sirkuit. Menurut Shinto, layanan tersebut telah dilengkapi dengan Customer Lounge (ruang tunggu), sehingga pengunjung dapat menunggu mitra driver GoCar dengan nyaman.

Pihaknya juga menghadirkan Gojek Shuttle serta fitur GoFood Pickup. Lewat fitur GoFood Pickup pengunjung bisa mengambil langsung pesanan kuliner dengan lebih cepat area sirkuit. Pengunjung juga dapat memesan makanan sebelum sampai di lokasi resto serta memantau estimasi hingga pesanan siap diambil melalui aplikasi.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pihak dalam ekosistemnya, GoTo menyediakan pengalaman eksklusif, mulai dari mendapatkan tiket perjalanan, akomodasi, hingga nonton MotoGP gratis bagi Anak Sultan yang memenangkan kompetisi Nonton MotoGP #AlaAnakSultan, selama periode 24 Februari-4 Maret 2022. Anak Sultan merupakan level tertinggi dari GoClub, program loyalitasnya Gojek," papar Shinto.

"Pengalaman eksklusif serupa juga dapat dinikmati oleh mitra driver Gojek yang memenangkan kompetisi media sosial #MitraGojekNontonMotoGP dan berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman menonton Mandalika GP Series secara gratis," imbuhnya.

Baca selanjutnya >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT