Sosok yang Paling Disukai Alien Menurut 'Pakarnya' Adalah...

Sosok yang Paling Disukai Alien Menurut 'Pakarnya' Adalah...

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 19 Mar 2022 08:01 WIB
alien
Penggiat konspirasi menunjuk satu nama yang akan disegani oleh alien seandainya makhluk itu berkunjung ke Bumi. Siapa orang yang dimaksud? Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang pecinta konspirasi terkait alien menunjuk satu nama yang akan disegani oleh alien seandainya makhluk itu berkunjung ke Bumi. Siapa orang yang dimaksud? Lalu, mengapa orang itu dianggap akan disegani oleh para makhluk luar angkasa?

Jawabannya adalah Ratu Elizabeth yang memimpin kerajaan Inggris. Ini merupakan perkiraan dari Nick Pope yang berkarier di Kementeri Pertahanan Inggris selama 21 tahun dan mengamati UFO selama beberapa tahun.

"Alien akan menyukai Ratu sebagai pemimpin sejati yang tetap kuat selama beberapa dekade," kata Nick Pope.

Namun ada juga nama-nama yang diperkirakan akan dibenci oleh para alien yakni Pangeran Harry dan Pangeran Andrew. Alien disebut Nick Pope, cenderung tidak suka dengan orang-orang yang gemar terkena skandal.

"Saya tidak yakin apa yang alien akan lakukan kepada monarki kita. Tetapi mereka mungkin bertanya-tanya bagaimana lembaga yang berkuasa dan mendominasi dunia ini terjebak dalam gosip dan skandal", katanya, ditulis Metro UK.

"Saya pikir mereka akan memandang Ratu dan melihat pemimpin sejati, tetap kuat selama beberapa dekade, meskipun kekacauan terjadi di sekelilingnya. Saya pikir, bahkan untuk alien jutaan tahun ke depan, akan menghormati itu," lanjutnya.

Pada tahun 2016, Nick berpendapat sudah waktunya program pemerintah tentang pencarian penampakan UFO diluncurkan kembali. Terlepas dari protesnya, pemerintah saat ini tidak memiliki rencana melakukan penyelidikan sendiri apakah UFO merupakan ancaman bagi Inggris.

Tidak jelas dari mana Nick yang sekarang bekerja sebagai jurnalis di AS ini mendapatkan informasi tersebut. Tentu saja ini hanya sekadar perkiraan dari Nick seorang. Kebenarannya? Tanya sendiri ke alien yang mungkin akan berkunjung ke Bumi. Tidak tahu kapan.



Simak Video "UFO, Alien, dan Kehidupan di Luar Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)