Diduga Putri Vladimir Putin, Gadis Ini Diserang Netizen

Diduga Putri Vladimir Putin, Gadis Ini Diserang Netizen

ADVERTISEMENT

Diduga Putri Vladimir Putin, Gadis Ini Diserang Netizen

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 02 Mar 2022 19:22 WIB
Luiza Rozova
Luiza Rozova yang diduga putri Vladimir Putin. Foto: Daily Mail
Jakarta -

Tindakan Vladimir Putin yang memerintahkan militer Rusia menginvasi Ukraina banyak dikritik. Hal itu juga berimbas pada gadis ini, yang diduga kuat adalah putri dari Presiden Rusia tersebut.

Namanya Luiza Rozova yang tinggal di St Petersburg. Instagram gadis berusia 18 tahun ini, yang punya follower 88 ribu di @luizaroz_, telah dibanjiri oleh komentar dari netizen yang menyerangnya. Namun banyak juga yang membelanya.

"Apakah kamu sekarang tinggal di bunker seperti tikus? Ketika kamu bersenang-senang, remaja sebaya kamu di Ukraina sekarat karena ayahmu," demikian komentar beberapa netizen.

"Mari berharap agar ayahmu tidak meninggalkan warisan Bumi yang rusak bagi kamu dan generasimu," tulis yang lain.

"Kamu adalah putri orang jahat," sebut yang lain.

"Aku meminta kamu berbicara pada ayahmu untuk berhenti menyerang Ukraina," begitu kalimat dari sebagian komentar yang ada.

Akan tetapi banyak pula yang membelanya. Luiza dinilai tidak seharusnya dipersalahkan atas tindakan sang ayah.

"Kalian semua bodoh mengira dia punya kendali atas apa yang diputuskan ayahnya. Kalian menyerang gadis yang tidak bersalah," demikian bela seorang follower-nya.

"Gadis ini sama tidak bersalahnya seperti para warga Ukraina. Setop menyerang orang-orang yang tidak bersalah." "Dia ini tak ada hubungannya dengan aksi ayahnya. Yang patut dipersalahkan hanya Putin seorang. Tinggalkan dia,"

Dikutip detikINET dari Daily Mail, Rabu (2//3/2022) Luiza adalah putri dari Svetlana Krivonogikh. Svetlana yang awalnya bekerja sebagai tenaga pembersih sekarang kaya raya, misalnya punya properti di Monaco.

Svetlana tidak pernah membenarkan klaim bahwa putrinya ini merupakan anak dari Vladimir Putin, tapi dia pernah mengatakan mungkin ada kemiripan wajahnya. Adapun Putin tidak pernah mengakuinya di depan publik.

[Gambas:Youtube]




(fyk/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT