Ada Boneka Seks Mirip Dengannya, Selebgram Ini Murka

Ada Boneka Seks Mirip Dengannya, Selebgram Ini Murka

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 16 Jan 2022 16:00 WIB
Yael Cohen
Yael Cohen. Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram mencak-mencak lantaran sebuah perusahaan boneka seks membuat produk yang ia klaim mirip dengan dirinya. Tak hanya itu, juga dipromosikan atas namanya.

Selebgram itu adalah Yael Cohen Aris dari Israel. Ia menyebut perusahaan Irontech Doll telah meluncurkan boneka mirip penampilannya itu, bahkan sampai gaya make up-nya pun serupa.

Untuk itu, Yael yang dulu berprofesi sebagai programmer menuntut agar penjualan boneka bersangkutan disetop. Dia juga berencana untuk mengajukan gugatan hukum.

"Saya bukannya benci industri boneka seks, masalahnya di sini adalah mereka melakukannya tanpa seizin saya, tanpa sepengetahuan saya," kata dia seperti dikutip detikINET dari Daily Mail.

"Hal itu benar-benar salah karena boneka tersebut terkait dengan identitas saya. Bukan hanya penampilannya seperti saya, mereka tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa boneka itu dikembangkan berdasarkan saya," klaimnya.

Yael CohenYael Cohen (kanan) dan boneka seks yang mirip dengannya. Foto: Instagram

Yael sendiri populer di Instagram dengan lebih dari 1 juta follower. Dia pernah menjadi tentara, lalu programmer, sebelum memutuskan jadi influencer di media sosial.

"Saya mulai menggunakan Instagram dan media sosial, kemudian melihat potensinya. Apalagi impian masa kecil saya adalah menjadi aktris sehingga saya akhirnya memanfaatkan media sosial," kisahnya.

Yael pun kaget ketika diberitahu follower-nya bahwa ada boneka seks yang serupa dengan dia. Dia mengaku tidak ingin kompensasi finansial melainkan agar produk tersebut tidak lagi dipajang.

Ketika dihubungi, perusahaan tersebut menyatakan mereka membuat banyak boneka seks sehingga jika ada kesamaan dengan orang tertentu, merupakan kebetulan semata.

"Dalam rangka menghindari kesalahpahaman, kami tidak akan lagi menamakan boneka seks ini sebagai Yael. Kami juga akan meminta para mitra kami melakukannya," sebut perusahaan boneka seks tersebut.



Simak Video "Momen Selebgram Ditangkap Saat Bugil Live Show di Toilet Kafe"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)