Senin, 28 Okt 2019 21:40 WIB

Teknologi Baru, Robot Seks yang Bisa 'Bernapas'

Aisyah Kamaliah - detikInet
Ilustrasi boneka seks. Foto: Synthea Amatus Ilustrasi boneka seks. Foto: Synthea Amatus
Jakarta - Robot seks kini masuk ke fase baru dengan peningkatan mampu 'bernapas'. Hal ini dilakukan karena keterlibatan AI di dalamnya.

Cloud Climax, agen Inggris untuk AI-AITech, mengatakan sedang membuat lompatan besar dalam teknologi yaitu model 'Emma'. Perusahaan tersebut bahkan mengklaim robot seks itu mampu menggerakkan tangan dan kakinya dan bahkan disebut bisa melakukan hal lebih jauh dari itu, dikutip dari The Sun.


"Cloud Climax, kami agen resmi Inggris untuk AI-AITech, yang membuat robot Emma dan kami Official European agent untuk DS Doll Robotics, atau lebih dikenal dengan EX Robot," ujar Sam White, a Cloud Climax manager dikutip Daily Mail.

"Kedua perusahaan kini tengah bekerja pada gerakan tangan dan video terbaru yang di rilis dari DS Doll menunjukkan robot dengan gerakan kaki. Akhirnya Emma akan bisa menggerakkan lengannya dan memiliki rongga dada untuk 'bernapas'. Lebih jauh lagi, dia akan dapat menggunakan kakinya dan berjalan," ujar Sam White, manajer Cloud Climax.

Perusahaan juga menjanjikan untuk menawarkan pengalaman seperti manusia dengan menghafal kepribadian penggunanya sehingga dapat mengadakan percakapan yang sesuai dan dapat membuat ekspresi wajah serta berkedip. Bahkan ada pilihan tubuh dan wajah berbeda.

(ask/ask)