Ardhito Pramono Ditangkap Gegara Narkoba, Netizen Gak Nyangka

Ardhito Pramono Ditangkap Gegara Narkoba, Netizen Gak Nyangka

Tim - detikInet
Rabu, 12 Jan 2022 15:50 WIB
Ardhito Pramono
Ardhito Pramono ditangkap gegara narkoba. Foto: Ardhito Pramono / dok. Istimewa
Jakarta -

Polisi menangkap artis berinisial AP terkait kasus narkoba. AP adalah Ardhito Pramono. Kejadian ini langsung ramai dibahas di linimasa mengingat Ardhito Pramono belakangan sedang naik daun.

"Ya betul," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada detikcom saat dimintai konfirmasi apakah AP adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya menangkap musisi sekaligus penulis lagu dan aktor film berinisial AP.

Sebagian netizen menyatakan rasa terkejut atas ditangkapnya Ardhito Pramono. "Why ardhito pramono? dari sekian banyak orang??" "Ardhito Pramono.. masih gak nyangka, gue suka dan salah satu penikmat lagu2nya." demikian sebagian cuitan di Twitter.

"Dia ditangkap di kediamannya di Jakarta Timur. Sayang ya sampai Ardhito bisa kejerat kasus narkoba juga." sebut sebuah akun yang menyayangkan mengapa Ardhito Pramono bisa sampai terkena kasus narkoba.

"Terlepas dari ke WHY-an nya menjadi narkoblur, talenta & karya Ardhito Pramono emang best. Semoga sembuh dari adiksi," harap seorang netizen yang mendoakan Ardhito Pramono bisa sembuh dari narkoba.

"Heran artis/penyanyi cogan pada ngeganja..asli enak ngebakso dah drpda ngeganja, serius Ardhito Pramono?"

"Ya benar baru saja mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan.

Kriteria itu merujuk ke Ardhito Pramono. Dikenal awal sebagai musisi, ia belakangan lebih sering terlihat fokus ke layar lebar. Benar saja, AP yang ditangkap polisi memang Ardhito Pramono.

"Ya betul,"kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada detikcom saat dikonfirmasi apakah AP adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).



Simak Video "Ardhito Pramono dan Jeratan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)