Fans Doakan dan Semangati Tukul Arwana Cepat Pulih Kembali

Fans Doakan dan Semangati Tukul Arwana Cepat Pulih Kembali

Josina - detikInet
Selasa, 11 Jan 2022 17:31 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana. Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Pelawak Tukul Arwana saat ini dalam kondisi sakit, di mana pada 22 September 2021 lalu dirinya mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON).

Menurut pihak dokter RS PON, pendarahan otak yang dialami oleh tukul disebabkan oleh hipertensi yang tidak terkontrol. Pada bulan November lalu Tukul pun sudah menjalani operasi.

Setelah dua bulan pasca operasi Tukul masih dalam kondisi berobat jalan. Secara rutin ia menjalani pengobatan intensif dan fisioterapi untuk mempercepat proses penyembuhannya di rumahnya.

Perjuangan Tukul Arwana melawan penyakitnya ini pun diceritakan sang anak, Jovan, dalam sebuah program acara televisi swasta sebagai bintang tamu, yang diunggah ke akun YouTube.

Dalam tayangannya, Jovan menceritakan bagaimana dirinya tak kuasa menahan tangis melihat sangat ayah tengah melawan penyakitnya. Jika biasanya sang ayah selalu membuatnya tertawa, kini kondisinya lemah.

Cerita Jovan akan sang ayah pun viral dan menarik simpati netizen. Dipantau detikINET, Selasa (11/1/2022) netizen memberikan dukungan doa, agar sang pelawak berusia 58 tahun ini bisa pulih seperti sedia kala. Inilah beberapa kicauan mereka di Twitter.

"Ngeliat tukul arwana gaada di tv ternyata sakit struk, jd keinget orang tua sama mertua. Semoga mereka sehat selalu," tulis @tita_***.

"Lekas sembuh mas tukul arwana amin ya rabbal alamin," tulis @hartoto***.

"Cepat sembuh bwat bunda Dorce, om Tukul arwana, dan pak ogah, semoga dpt menghibur masyarakat di tengah pandemi," tulis seorang penggemar.

"Jotaaaaaaa, dengan selebrasi Tukul Arwana, cepet sembuh mas Tukul," kata netizen.

"Semoga cepat sembuh Mas Tukul Arwana. Anda adalah artis yg luarbiasa. Miniti karir dan hidup dgn istri memulai dari keadaan susah sekarang kaya raya. Saat ini ujian dari Allah semakin menguatkan anda Insha Allah. Salam sehat selalu" kata @selow***.

"Asalamualaikum mas tukul,apa kabar dah sht kembalikah, semoga cepat sembuh seperti sediakala, salam fans mas tukul wong solo," tulis @sular***.

"Semoga lekas sembuh mas Tukul Arwana, dan bisa menghibur yg lagi," tulis @koen***.

"Semoga cepat sembuh buat om Tukul Arwana biar bisa kumpul lagi bareng keluarga dan beraktivitas sprti biasa lagi. Semangat buat om Tukul Arwana," tulis @saadah***.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Tukul Arwana Tolak Tawaran Syuting Sampai Sembuh Total"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)