Tren TikTok Bikin iPod Shuffle Kembali Populer

Tren TikTok Bikin iPod Shuffle Kembali Populer

Josina - detikInet
Senin, 10 Jan 2022 21:44 WIB
iPod Shuffle
Foto: Apple
Jakarta -

iPod Shuffle alat khusus pemutar musik buatan Apple ini kembali populer setelah lama dipensiunkan. Hal ini berkat pengguna TikTok yang menjadikan iPod Shuffle sebagai trend fashion baru.

Melansir dari 9to5mac pada beberapa minggu yang lalu, pengguna TikTok mulai berbagi klip dengan memakai iPod shuffle generasi kedua sebagai penjepit rambut.

Diketahui iPod shuffle generasi kedua, ketiga, dan keempat semuanya memiliki klip built-in dan tersedia dalam berbagai pilihan warna-warna cerah sehingga cocok dijadikan aksesori rambut khususnya bagi kebanyakan wanita.

Video pertama yang masuk ke jejaring sosial dari akun @sailorkiki kini telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan hampir 350.000 suka.

@sailorkiki My new favorite accessory #ipodnano #JBLGreekOut #alphit ♬ Wet Dream - Wet Leg

Menariknya ada pengguna milenial yang turut mengikuti tren dan berbagi video klip dengan iPod Shuffle namun mengaku tidak mengetahui apa itu iPod jadi hanya mengikuti tren saja.

Hal ini pun membuat pengguna TikTok yang lebih tua turut mengomentari komentar-komentar lucu pada video tersebut di mana adanya perbedaan generasi yang jauh. Video ini pun sudah ditonton jutaan kali dengan ratusan ribu like.

@freckenbats such a cute accessory 🤪 #vintage #antique #oldelectronics #2000score #2000s ♬ Toxic - Britney Spears

Tidak diragukan lagi bahwa produk Apple yang lebih tua khususnya iPod telah melihat tingkat minat yang tinggi seiring dengan tumbuhnya nostalgia untuk mereka generasi lama.

Perlu dicatat bahwa iPod Shuffle secara resmi dihentikan pada tahun 2017 dan saat ini, satu-satunya iPod yang masih dijual Apple adalah iPod Touch.

Tetapi model iPod shuffle yang tampaknya paling populer adalah generasi kedua. Warna-warna pastel dari September 2007 tampaknya menjadi yang paling populer saat ini dengan nada yang lebih hidup dari awal 2007 dan akhir 2008 mengambil tempat di belakang.



Simak Video "AS Terbitkan 2 Aplikasi Paten Baru Apple, Mau Bikin Drone?"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)