Ashanty Diduga Kena Omicron, Ini Reaksi Netizen

Ashanty Diduga Kena Omicron, Ini Reaksi Netizen

Tim - detikInet
Jumat, 07 Jan 2022 17:33 WIB
Ilustrasi twitter
Ilustrasi. Foto: twitter
Jakarta -

Ashanty positif COVID-19 usai balik dari Turki. Jubir Vaksin COVID-19 Kemenkes dr Siti Nadia Tarmizi mengatakan Ashanty belum terkonfirmasi varian omicron tapi dia membenarkan Ashanty positif Corona. Bagaimana reaksi netizen?

"Ashanty tuh harusnya sadar gak si kl dia imunnya gak sekuat orang lain? Mksd nya kan dia tuh ada penyakit auto imun, kenapa gak usah ngambil resiko pake ke luar negeri segala," tulis seorang netizen.

Sebagian menyoroti Ashanty sudah pernah kena Corona sebelumnya. "Mbak Ashanty kok langganan sama Corona. Btw. semoga cepat sembuh," tulis seorang warganet.

"Masuk ke pernikahan AHHA tdk gampang. Pakai rapid,swab dan antigen. Di awal Corona keluarga Anang Ashanty menyumbang 3 kontainer APD yg lgsg dipesan dari China," sebut netizen yang menilai keluarga Ashanty taat prokes.

"Gausah salahin Ashanty ini lah. Emg dia doang apa yg ke luar negeri. Ga usah nyalahin itu ya namanya musibah siapa sih yg pengen kena covid ? Gada," bela yang lain.

"Kondisi Ashanty di rumah sakit, doakan mudah-mudahan seperti di berita bahwa Omicron tidak membahayakan, ringan-ringan. Yang kita panik adalah dia autoimun, ini yang jadi pemikiran kita," ungkap Anang.

Adapun menurut Anang, kini Ashanty sudah mendapat penanganan Satgas COVID-19. Ia disebut sudah dirawat di rumah sakit.

Dalam Instagram miliknya, Ashanty mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sangat sedih mengapa di Indonesia sampai saat ini masih banyak orang yang menebar kata-kata kebencian.

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih. Semoga kalian diberikan kesehatan. Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham," ungkap Ashanty dalam Instagram miliknya.

"Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan di saat memang sudah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin nggak tau kondisi hati, psikis dan lainnya," sambung Ashanty.

*Anda kini bisa cek harga dan perbandingan smartphone terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.



Simak Video "Dihujat Netizen Liburan dari Turki, Ashanty: Itu Proses Kehidupan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)