Cara Orang Terkaya dan Pacarnya Bersenang-senang

Cara Orang Terkaya dan Pacarnya Bersenang-senang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 29 Des 2021 06:15 WIB
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez liburan
Jeff Bezos dan pacarnya sedang liburan. Foto: Hola
Jakarta -

Jeff Bezos, orang terkaya kedua di dunia, tentu juga bersenang-senang di sela-sela aktivitasnya. Saat ini, sang pendiri Amazon dan Blue Origin ini liburan di St Barts bersama sang kekasih, Lauren Sanchez.

St Barts adalah pulau di Karibia dengan pantai yang indah. Bezos dan Sanchez sudah cukup lama di sana untuk liburan Natal dan Tahun Baru bersama seluruh keluarga.

Ya, setelah cukup lama berpacaran usai cerai dengan MacKenzie, Jeff Bezos akrab dengan keluarga Sanchez dan demikian pula sebaliknya. Dalam liburan kali ini Sanchez membawa anaknya dari pernikahan sebelumnya dan juga saudara perempuannya.

Adapun Bezos terlihat bersama saudaranya, Mark. "Mereka sudah bersama selama 4 tahun sekarang, jadi memang keluarga mereka sudah akrab di titik ini. Mereka itu sangat dekat," kata seorang sumber kepada People yang dikutip detikINET.

Jeff Bezos dan Sanchez terlihat sangat mesra berenang bersama ataupun berjalan-jalan sambil bergandengan tangan serta kegiatan liburan lainnya. "Mereka seperti tidak bisa melepaskan tangan satu sama lain," kata yang melihat keduanya.

Semenjak go public usai perselingkuhan, Bezos dan Sanchez memang sering liburan. Sebelumnya, Bezos dan Sanchez berwisata di resort mewah Cabo San Lucas di Meksiko dengan jet pribadi.

Tidak lagi menjadi CEO Amazon, Jeff Bezos jelas lebih punya banyak waktu daripada sebelumnya walau saat ini dia masih menjabat posisi Executive Chairman.

Dalam pesannya pada karyawan Amazon beberapa waktu yang lalu, Jeff Bezos menegaskan tidak benar-benar lepas dari Amazon walau tentunya tidak akan terlibat secara sangat intens seperti saat masih menjadi CEO.



Simak Video "Elon Musk Salip Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)