Netizen Indonesia Salah Kirim Duka Cita ke Anna Laura di Seluruh Dunia

Netizen Indonesia Salah Kirim Duka Cita ke Anna Laura di Seluruh Dunia

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 17 Des 2021 07:45 WIB
Laura Anna
Laura Anna. Foto: Instagram/@edlnlaura
Jakarta -

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Edelenyi Laura alias Laura Anna pada Rabu (15/12/2021) masih mengalir deras di media sosial. Sayangnya banyak yang salah alamat, netizen Indonesia kirim duka cita ke Anna Laura di seluruh dunia.

Akun jurnalis sekaligus fotografer Anna Laura. Akunnya dibanjiri ucapan duka cita dari warganet Tanah Air. Dia pun kewalahan saking banyaknya.

Mungkin karena terganggu sampai-sampai dia menuliskan informasi kalau dirinya bukan Laura Anna di kolom profile. Bahkan beberapa jam lalu dia me-posting di feednya keterangan yang sama.

"Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti (kirim ucapan duka). Akun Instagram dia @edlnlaura," tulis perempuan asal Brasil itu.

[Gambas:Instagram]

Akun lain yang dibombardir ucapan duka oleh netizen +62 adalah Anna-Laura Kummer dari Austria. Founder The Slow Label itu bahkan sempat me-posting Instagram Stories dalam bahasa Indonesia untuk memberikan keterangan bahwa dirinya bukanlah Laura Anna yang meninggal dunia.

"Kepada orang Indonesia, saya bukanlah laura yang meninggal, Kalian salah orang, jadi saya mohon agar berhenti berkomentar di akun saya," tulisnya.

Nah detikers, jangan salah kirim ya. Berikut akun Instagram Laura Anna bila kamu ingin menyampaikan ucapan duka:

[Gambas:Instagram]


Untuk diketahui

Laura Anna meninggal pada Rabu (15/12/2021) di Rumah Sakit Eka Hospital,Cibubur pada pukul 10.13 WIB. Ia wafat di usia 21 tahun setelah sempat mengalami sesak napas sehari sebelumnya.

Jenazah Laura Anna selesai dikremasi. Pihak keluarga berencana akan membawa abu jenazah Laura ke rumah untuk disemayamkan selama 40 hari ke depan. Sebagian juga akan dilarung ke laut Ancol.



Simak Video "Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)