Siskaeee dan Toleransi Ketelanjangan di OnlyFans-Twitter - Halaman 3

Siskaeee dan Toleransi Ketelanjangan di OnlyFans-Twitter

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 06 Des 2021 14:25 WIB
Tampang Siskaeee Setelah Diamankan Polisi di Bandung
Siskaee ditangkap. Foto: Istimewa

OnlyFans

Siskaeee rupanya sering melakukan hal serupa dan membagikannya di situs Onlyfans, apa itu Onlyfans? Aksi ekshibisionis diabadikan oleh Siskaeee yang selanjutnya dibagikan di situs OnlyFans.

OnlyFans adalah layanan konten berlangganan yang telah terbentuk sejak November 2016. OnlyFans dikenal sebagai wadah platform konten dewasa.

Keluwesan OnlyFans tersebut membuat situs yang berbasis di Inggris ini banyak lalu lalang foto maupun video pornografi, sekaligus jadi pembeda dengan yang ditawarkan Facebook maupun Instagram.

Mengusung konsep layanan konten berbayar tapi privat ini ditambah aturan yang membebaskan penggunanya, membuat OnlyFans jadi buruan pekerja seks untuk tampil di platform tersebut.

Terlebih kreator memungkinkan mendapatkan uang dari para pengguna yang berlangganan konten mereka.

Di OnlyFans, Siskaeee menyediakan langganan USD 49,99 atau sekitar Rp726 ribu per bulannya. Saat ini, akun Siskaeee di OnlyFans telah mengunggah 227 postingan dan mendapat 2,7 ribu likes.

Dalam wawancara dengan YouTuber Gofar Hilman pada 2020 lalu, Siskaeee mengungkapkan banyak fans, khususnya dari kaum adam. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan wanita yang menyediakan layanan kencan atau BO.

(fyk/fay)