Pejabat Rusia Heran Ulah Selebgram Seronok di Dekat Tempat Ibadah

Pejabat Rusia Heran Ulah Selebgram Seronok di Dekat Tempat Ibadah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 21:00 WIB
BERLIN, GERMANY - SEPTEMBER 17:  German politician Christian Lindner of the FDP political party uses an Apple iPhone as he attends the Walther Rathenau Award ceremony on September 17, 2015 in Berlin, Germany. The award is in recognition of foreign policy achievements and Queen Ranias efforts on behalf of refugees and children.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images)
Ilustrasi. Foto: GettyImages
Moskow -

Seorang seleb Instagram dan model di OnlyFans di Rusia harus berhadapan dengan hukum karena sang selebgram terbukti nekat berpose seronok di dekat tempat ibadah. Hal ini adalah kejadian kesekian kalinya dan sampai-sampai membuat pejabat Rusia heran karenanya.

Seperti dikutip detikINET dari News.com.au, Natalya Maslennikova yang berusia 20 tahun diminta menghadap aparat keamanan setelah berpose tidak senonoh dengan menunjukkan bagian belakangnya, dengan latar belakang sebuah gereja di wilayah Aluga. Foto itu ia pajang di internet dan ketahuan oleh aparat.

Natalya kemudian meminta maaf secara terbuka dan membela diri atas kelakuannya tersebut. Ia diberi sanksi denda sampai puluhan juta rupiah atau harus melakukan kerja sosial.

"Bukan tujuanku untuk berpose dengan latar belakang gereja. Bangunan itu sudah sangat tua dan tidak terlihat seperti gereja dari luar," demikian pembelaannya.

Walikota Kaluga, Dmitry Denisov menyatakan keherannannya dan menilai ada sesuatu yang salah dengan selebgram itu. "Saya ingin agar para gadis ini menjadi ibu yang perhatian dan istri tercinta, bukan seperti ini," katanya.

Sedangkan Wagub Kaluga menyebut bahwa mungkin saja mereka kurang berpendidikan sehingga melakukan aksi tersebut. Ia pun berharap agar publik gencar memperingatkan mereka bahwa hal seperti itu tidak bisa diterima.

Terlebih lagi, kejadian semacam itu bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, model Alena Efremova dan Anna Mikheeva juga menghadapi investigasi oleh aparat karena mereka berpose mesum di sebuah monumen pahlawan.

Ada lagi kasus lainnya, selebgram bernama Anastasia Christova dan kekasihnya dihukum 10 bulan penjara karena juga bertindak cabul di dekat katedral St Basil.



Simak Video "Komitmen Facebook Yakinkan Selebgram Adalah Pekerjaan Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)