Edan! Pernikahan Mewah Influencer Cantik Habiskan Rp 57 Miliar

Edan! Pernikahan Mewah Influencer Cantik Habiskan Rp 57 Miliar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 12 Okt 2021 16:16 WIB
maria solodar
Pernikahan mewah influencer Rusia. Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan influencer asal Rusia ini benar-benar mewah. Diestimasi biaya pernikahan mewah itu mencapai 3,5 juta Euro atau lebih dari Rp 57 miliar. Buat apa saja?

Maria Solodar adalah influencer dan pakar marketing internet asal Rusia, di mana jumlah follower-nya di Instagram lebih dari 3 juta. Ia menikah dengan Joan Schnelzauer, seorang pengusaha asal Luksemburg. Pasangan ini kabarnya bertemu di Dubai dan menjalin hubungan asmara.

Pernikahan itu berlangsung di daerah eksotis tepi Sungai Zambezi, dekat dengan Air Terjun Victoria di Zambia. Maria yang memang kaya raya ini membawa makanan, para koki top, bintang pop dan sebagian besar tamu dari Rusia ke sana dengan pesawat pribadi.

Mereka berpesta selama lima hari di hotel The Royal Livingstone Hotel. Menunya termasuk kaviar mahal di setiap piring untuk tamu. Saking mewahnya, perkawinan mereka disebut sebagai pernikahan tahun ini oleh media Rusia.

Busana pernikahan pun dari desainer ternama. "Segala-galanya dalam pernikahan ini dibawa dengan pesawat pribadi dari Rusia, dari dekorasi sampai makanannya," demikian laporan dari koran Komosmolskaya Pravd.

maria solodarPernikahan mewah influencer Rusia. Foto: Instagram

Maria yang lahir di Ukraina dan menuai sukses di Rusia mengaku sebenarnya ia tak pernah membayangkan akan menikah dengan pesta semewah itu. Namun ia membenarkan bahwa semua hal dibawa dari Rusia karena sulit memperolehnya di Zambia.

"Makanan, minuman, koki. Kami mengorganisir sarapan dengan kaviar hitam dari Rusia, keju dan anggur terbaik dari Perancis. Setiap hari, tamu mengenakan gaya berbeda, setiap hari ada dress code," katanya seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (12/10/2021).

"Saya tahu betapa pentingnya pernikahan ini bagi keluarga kami. Jadi semua ini dilakukan untuk mereka, dalam rangka menyatukan mereka semua, keluarga kami dan juga teman-teman," tulisnya di Instagram.

"Itulah sebabnya kami memilih tempat yang tak bisa diakses dan juga yang paling cantik yang pernah saya lihat, safari di alam liar, hotel di mana zebra, jerapah dan rusa berkeliaran bebas dan ada keajaiban dunia, air terjun Victoria Falls," tambah sang influencer.



Simak Video "Pesawat Berisi Skydivers Rusia Jatuh, 16 Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)