Bocoran Pesan Intim Jeff Bezos Disebut dari Saudara Selingkuhannya

Bocoran Pesan Intim Jeff Bezos Disebut dari Saudara Selingkuhannya

ADVERTISEMENT

Bocoran Pesan Intim Jeff Bezos Disebut dari Saudara Selingkuhannya

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 03 Des 2021 22:35 WIB
Jeff Bezos, left, and Lauren Sanchez arrive at the LACMA Art + Film Gala on Saturday, Nov. 6, 2021, at the Los Angeles County Museum of Art in Los Angeles. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)
Karier Jeff Bezos hampir hancur saat skandal selingkuhnya didengar publik. Rumor beredar, pesan intim itu bocor dari saudara sang pacar. Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Jakarta -

Karier Jeff Bezos Founder of Amazon hampir hancur saat skandal selingkuhnya didengar publik. Rumor beredar, pesan intim itu bocor dari saudara laki-laki sang selingkuhan, yang sekarang jadi pacarnya.

Teks-teks berisi pesan intim yang sangat meresahkan dan mengganggu ini berseliweran di internet. Selain itu, pesan rahasian ini diperkirakan dijual dengan harga tinggi.

Sebuah laporan baru oleh Wall Street Journal mengklaim bahwa pesan Jeff Bezos dan selingkuhannya saat itu -- sampai sekarang jadi pacar -- Lauren Sanchez, sebenarnya dibocorkan ke National Enquirer oleh saudara Sanchez yang bernama Michael Sanchez seharga USD 200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Pesan intim dan foto seksual antara keduanya bocor pada 2019 dan akhirnya menyebabkan perceraian Bezos dari mantan istrinya MacKenzie Scott sebagaimana mengutip Entrepreneur, Jumat (3/12/2021)

Laporan WSJ mengklaim bahwa Michael Sanchez menjual foto-foto itu ke American Media LLC (perusahaan induk The Enquirer). Ia disebut sebagai sumber majalah itu karena ia bekerja di media televisi sebagai agen pencari talent.

Berita itu muncul menyusul klaim keras Bezos awal tahun ini bahwa pemerintah Arab Saudi entah bagaimana meretas teleponnya dan berada di balik kebocoran teks tahun 2019.

WSJ tidak merinci dengan tepat bagaimana Michael Sanchez memperoleh pesan teks dan gambar pada awalnya, tetapi sebuah laporan awal tahun ini dari New York Post mengatakan bahwa Lauren Sanchez sering meneruskan pesan dari Bezos ke saudara laki-lakinya.

Pesan-pesan Bezos awalnya bocor dalam cerita sampul Januari 2019 oleh Enquirer, yang bunyi berkisar dengan kata-kata ungkapan perasaannya seperti, "Aku jatuh cinta padamu". Bezos belum secara terbuka menanggapi laporan baru tersebut.



Simak Video "Yang Akan Dibicarakan Elon Musk hingga Anne Hathaway di B20 Summit"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT