Didera Drama Selingkuh, Jeff Bezos Malah Tambah Kaya Rp 119 T

Didera Drama Selingkuh, Jeff Bezos Malah Tambah Kaya Rp 119 T

fyk - detikInet
Rabu, 27 Mar 2019 12:21 WIB
Jeff Bezos. Foto: Reuters
Jakarta - Drama perselingkuhan orang terkaya dunia, Jeff Bezos, tak juga berhenti dikabarkan. Namun agaknya pengaruhnya kecil pada harta sang pendiri Amazon, malah ia bertambah kaya.

Dikutip detikINET dari Forbes, dalam seminggu sampai 21 Maret, kekayaan Bezos diestimasi naik USD 8,4 miliar atau di kisaran Rp 119 triliun. Hal itu berkat kenaikan harga saham Amazon sebesar 7,9%.

Bezos memiliki 16% saham perusahaan e-commerce yang berbasis di Seattle tersebut. Dengan tambahan itu, kekayaan Bezos diestimasi USD 145,3 miliar menurut perhitungan Forbes. Berarti naik cukup drastis dari bulan Februari yang sejumlah USD 131 miliar.




Bezos, yang berusia 55 tahun, belakangan selalu jadi pemberitaan terkait skandal perselingkuhannya dengan Lauren Sanchez, mantan presenter televisi. Ia mengumumkan perceraian dengan istrinya, MacKenzie, akhir tahun lalu.

Skandal itu jadi begitu menghebohkan karena pesan dan foto mesum Bezos berhasil diperoleh media gosip National Enquirer. Sampai-sampai Bezos menggelar investigasi untuk menemukan siapa pihak yang memberikan informasi pribadi itu pada Enquirer.

Belakangan diketahui SMS cabul yang dikirim sang pemilik Amazon pada Lauren rupanya dijual oleh saudara kandung Lauren kepada media National Enquirer yang mempublikasikannya.




Michael pun tidak mengelak dan mengatakan telah melakukan 'perjanjian dengan setan'. Tapi masih jadi misteri siapa yang membocorkan foto cabul Bezos pada Sanchez, yang dimiliki pula oleh Enquirer. Michael membantah sebagai pelakunya, ia hanya membocorkan pesan mesum Bezos.

Wall Street Journal melaporkan Michael dibayar oleh Enquirer senilai USD 200 ribu atau di kisaran Rp 2,8 miliar sebagai imbalan telah menyerahkan pesan mesum Bezos.


(fyk/krs)