5 Omongan Liar Netizen Soal Jeff Bezos

5 Omongan Liar Netizen Soal Jeff Bezos

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 12 Sep 2021 07:58 WIB
Jeff Bezos Terbang ke Luar Angkasa, Ini 5 Fakta Kulinerannya yang Unik
Spekulasi liar soal Jeff Bezos yang digaungkan di media sosial. Foto: Visual/Site News
Jakarta -

Hidup Jeff Bezos nampaknya sudah biasa diwarnai tuduhan dan spekulasi liar. Maklum, pendiri Amazon dan Blue Origins ini sangat amat terkenal dan kaya raya. Ia adalah orang terkaya di dunia. Maka tidak heran, banyak yang terobsesi dengan kehidupannya.

Namun sayang, semakin tinggi pohon maka semakin kuat pula angin yang bertiup. Bezos kerap digosipkan dan dibicarakan terkait hampir seluruh aspek kehidupannya. Dirangkum detikINET, Minggu (12/9/2021) kira-kira ini di antaranya.

1. Jeff Bezos disebut bukan manusia

Jeff Bezos bukan manusia. Dia adalah alien atau bagian dari manusia reptil (lizard people). Manusia reptil dipercaya adalah alien yang hidup di Bumi dan kemudian berbaur dengan manusia melalui manipulasi DNA dan juga perkawinan silang. Konspirasi manusia reptil booming pada tahun 2008.

Mengapa Bezos dipercaya sebagai manusia reptil? Pertama, ada sebuah cuplikan video yang menunjukkan kulit di area lehernya tidak sama dengan manusia. Kedua, ia menyukai luar angkasa -- karena pada dasarnya manusia reptil berasal dari dunia luar Bumi.

2. Ingin hidup abadi

Jeff Bezos dikabarkan berinvestasi sampai jutaan dolar pada startup bernama Altos Labs untuk memperpanjang usia, bahkan hidup abadi. Dari sana, banyak netizen yang ikutan berkomentar. Bahkan sang rival, Elon Musk Si Bos SpaceX menyindirnya di Twitter.

3. Manusia pelit

Harta bersih kekayaan Bezos adalah USD 203,8 miliar atau sekitar hampir Rp 3000 triliun. Tapi Bezos dinilai kurang banyak beramal. Berapapun angka yang Bezos sumbangkan, rasanya tidak akan pernah dirasa cukup oleh netizen.

4. Roket berbentuk penis

Cita-cita Bezos bisa terbang ke luar angkasa diwarnai dengan kekonyolan netizen membahas bentuk roket yang mengantarkannya dan tiga orang lainnya menembus sub-orbital. Katanya, roket Bezos berbentuk mirip kemaluan pria alias penis.

5. Jeff Bezos selingkuh

Desas desus Jeff Bezos selingkuh sudah ada sebelum ia dan sang mantan istri MacKenzie ketok palu di persidangan. Ia dikabarkan mengencani presenter berita Lauren Sanchez sejak lama sampai akhirnya dia terang-terangan kencan di depan publik.



Simak Video "Detik-Detik Jeff Bezos Terbang ke Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)