Hamster Trading Kripto Mr. Goxx Meninggal Dunia

Hamster Trading Kripto Mr. Goxx Meninggal Dunia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 28 Nov 2021 07:46 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi hamster. Foto: (Thinstock)
Jakarta -

Mr Goxx, hamster cypto-trading yang memiliki ketepatan dalam mengarungi mata uang digital meninggal dunia.

Kepiawaian Mr Goxx dalam memberikan perhitungan untuk pemain kripto lebih jago dari perusahaan investasi kenamaan milik Warren Buffet, Berkshire Hathaway.

Pihak di belakang keberadaan Mr Goxx menyampaikan kabar duka ini di akun Twitter @mrgoxx. Hewan pengerat tersebut dinyatakan meninggal, Rabu (24/11) waktu setempat.

Kepergian Mr Goxx tentu jadi bagai awan mendung bagi para penggemar kripto. Mereka banyak mengucapkan belasungkawa di akun Twitter Mr Goxx.

"Kami benar-benar kewalahan dengan belasungkawa yang tak terhitung dan menyentuh yang kami terima di semua saluran," ucapnya.

Sejak berkarir sejak 12 Juni 2021, Mr Goxx memiliki kandang yang dihias layaknya sebuah kantor yang kemudian dinamakan Goxx Capital. Di sana ditempatkan pilihan 'sell/jual' dan buy/beli'.

Hamster tersebut nantinya akan memilih perdagangan mata uang kripto atau Bitcoin. Informasi tersebut yang nanti jadi informasi bagi pemain kripto saat trading.

Saat perdagangan dibuka setiap harinya, pemilik proyek Mr Goxx ini akan menyiarkan alias membuka streaming. Ribuan orang akan menyaksikan dengan seksamanperhitungan dari Mr Goxx tersebut.

Sebelum dinyatakan meninggal, perdangan terakhir Mr Goxx tercatat dilakukan pada 22 November lalu.

Dikutip BBC, Sabtu (27/11/2021) pihak di belakang Mr Goxx ini belum mengetahui apakan akan melanjutkan proyek ini dengan menggantikan hewan lainnya.

"Terima kasih dan istirahatlah dengan tengang Max (aka Mr Goxx). Kamu akan dirindukan, dan ingatan Ana akan selamanya di blockchain," pungkasnya.





Simak Video "Kisah Yudo Trader 16 Tahun yang Cuan Miliaran dari Kripto"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)