Viral di TikTok, Pria Usir Wanita Teman Kencan Karena Pakaian

Viral di TikTok, Pria Usir Wanita Teman Kencan Karena Pakaian

Josina - detikInet
Kamis, 25 Nov 2021 15:40 WIB
TikTok
Aplikasi TikTok. Foto: Unsplash/Kon Karampelas
Jakarta -

Nikki Jabs adalah seorang wanita yang kini viral di TikTok setelah dirinya menceritakan pengalaman kencannya yang mengecewakan karena sang pria menyuruhnya pulang hanya lantaran tak suka dengan pakaiannya.

Dalam unggahannya ia menceritakan telah menghabiskan waktu hingga 40 menit untuk berdandan karena akan hadir acara makan malam dengan seorang pria yang ia sudah temui beberapa minggu sebelumnya.

Di acara tersebut Nikki pun memutuskan untuk mengenakan pakai crop top lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang warna merah muda.

"Saya menghabiskan 40 menit untuk merias wajah untuk bertemu teman-teman dan rekan kerjanya di pembukaan perusahaan ritel tempat dia bekerja." ujar Nikki pada video di TikToknya.

Nikki Jabs TikTokNikki Jabs TikTok Foto: Screenshot TikTok
Nikki Jabs TikTokNikki Jabs TikTok Foto: Screenshot TikTok

Namun sang pria secara terang-terangan mengatakan tidak menyukai pakaiannya, bahkan dengan tega memesan Uber untuk mengantarnyakan pulang.

Sesampainya di rumah, Nikki pun membicarakan tentang situasi yang tidak mengenakkan itu sambil berusaha menahan diri untuk tidak menangis.

Nikki Jabs TikTokNikki Jabs TikTok Foto: Screenshot TikTok

Dalam videonya dengan rasa kesalnya ia mengatakan tindakan sang pria keterlaluan karena ia malu berdampingan dengan Nikki sehingga memesan Uber untuk menyuruhnya pulang.

"Saya sangat sedih karena saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk terlihat cantik dan dia mengirim saya pulang dengan Uber." ceritanya.

"Siapa yang melakukan itu? Dia mengirim saya pulang dengan orang asing pada Jumat malam."

"Dia tidak nyaman dengan saya di sekitar rekan kerjanya, tetapi merasa nyaman mengirim saya pulang dengan orang asing di Uber."

Video tersebut kini sudah dilihat lebih dari 5,4 juta dengan ribuan komentar.

Saat sang pria dia memanggil Uber untuk dia kembali ke rumah, Nikki mengungkapkan sangat kesal tetapi kemudian memutuskan akan lebih baik baginya untuk putus hubungan dengan pria itu karena dia tidak merasa dihargai olehnya.

Dia mengatakan dia telah pindah bersamanya tiga minggu sebelum kejadian karena dia ingin mengenalnya lebih baik tetapi ketika dia mengirimnya pulang dia memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya dan pergi.

Beberapa komentar pengguna TikTok memberikan semangat kepada Nikki bahwa ia membuat pilihan terbaik karena perilaku pria itu tidak pantas.

Dilansir detiKINET dari Mirror, rupanya di Tiktok ini bukan pertama kalinya ia menceritakan bagaimana teman kencannya itu mengomentari penampilannya. Sebelumnya, ia pernah diminta untuk tak memakai makeup ataupun sepatu hak yang sebenarnya hal tersebut adalah yang ia sukai.



Simak Video "Ngobrol Bareng Sezairi, Penyanyi Lagu 'It's You' yang Viral di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)