Wanita Ini Telan Airpods, Disangka Obat Pereda Nyeri

Wanita Ini Telan Airpods, Disangka Obat Pereda Nyeri

Josina - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 17:10 WIB
Ilustrasi Apple AirPods, Apple AirPods
Foto: Photo by Suganth on Unsplash
Jakarta -

Seorang wanita asal Boston membagikan sebuah cerita di TikTok di mana ia tak sengaja menelan AirPods miliknya sebab ia mengira itu adalah obat pereda nyeri ibuprofen.

Video yang diposting oleh @iamcarliiib pun viral, ia mengatakan postingan ini sengaja dibuat sebagai tujuan edukasi agar tidak ada lagi yang mengalami kejadian serupa.

Dalam videonya ia menceritakan saat itu ia sedang mencoba merangkak ke tempat tidur dengan memegang obat Ibuprofen 800 di tangan kanannya dan AirPods di tangan kirinya.

Lalu ia mengambil botol minum dan menelannya, namun dia menyadari jika yang diminumnya bukanlah obat ibuprofen.

"Saya kemudian memasukkan sesuatu ke mulut dan mengambil botor air, meminumnya dan kemudian menyadari itu bukan Ibuprofen dan mencoba memuntahkannya. Saya mencoba memuntahkannya dan itu tidak mau keluar," ujarnya sebagaimana dikutip detikINET dari Apple Insider, Senin (22/11/2021).

Ia pun melakukan rontgen untuk memastikan jika tidak ada bagian dalam tubuhnya yang terluka. Satu hari setelahnya AirPodsnya berhasil keluar dari tubuhnya secara alami saat buang air besar. Meski begitu, dia tidak akan menggunakan AirPods itu lagi.

Menariknya saat AirPods-nya masih di perut, perangkat buatan Apple ini masih terhubung ke iPhonenya saat melakukan panggilan. Jadinya memo suara yang dia kirim ke teman termasuk suara gemericik yang terekam di perutnya.

Ini bukan pertama kalinya AirPods ditelan. Seorang pria asal Massachussetts tak sengaja menelan satu Airpods saat ketiduran dan seorang anak berusia tujuh tahun dari Georgia harus dibawa ke ruang gawat darurat setelah memakannya.



Simak Video "Spesifikasi yang Ditawarkan AirPods 3"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)