Ada Promo 11.11 dari Huawei, Biaya Cloud Lebih Ramah Kantong

Ada Promo 11.11 dari Huawei, Biaya Cloud Lebih Ramah Kantong

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 22 Nov 2021 09:10 WIB
Huawei Cloud
Foto: Huawei Cloud
Jakarta -

Layanan Cloud memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan efisiensi biaya. Tapi, penting juga agar perusahaan mengoptimalkan penggunaan cloud agar biaya yang dikeluarkan tak membengkak.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha untuk memangkas dan meningkatkan efisiensi biaya layanan cloud. Salah satunya adalah memilih layanan cloud yang sesuai dengan kebutuhan dan juga jangka waktunya.

Selain itu, dilihat juga produk yang ditawarkan oleh layanan cloud tersebut apakah dapat mendukung sistem perusahaan menjadi lebih baik. Salah satu layanan cloud yang bisa menjadi rekomendasi adalah layanan cloud komprehensif dari Huawei Cloud.

Apalagi, di momen belanja 11.11 saat ini Huawei Cloud tengah mengadakan HUAWEI CLOUD Double-11 Cloud Carnival yang memungkinkan pengguna untuk membeli layanan Cloud sebagai pembuatan website dengan ramah kantong. Beberapa produknya antara lain Elastic Cloud Server (ECS), Content Delivery Network (CDN), Object Storage Service (OBS), dan lainnya dengan harga mulai US$ 0,9 atau hanya sekitar Rp 12 ribuan.

Selain itu, khusus untuk paket ECS 3in1, terdiri dari EVS, ECS, dan EIP Huawei Cloud memberikan promo diskon 45%. Program promo ini berlangsung sejak 1 November sampai dengan 22 Desember 2021.

Apalagi, sistem Cloud milik Huawei mampu membantu berbagai macam bisnis yang servernya mampu untuk di scale up maupun scale down kapanpun sesuai dengan kebutuhan bisnis pada saat itu.

Seperti ketika traffic dari pengguna sedang tinggi, sistem bisa meningkatkan kapasitas server agar sistem tidak down, begitupun sebaliknya, ketika traffic dari pengguna sedang rendah, bisa diturunkan kapasitas server agar menjadi lebih hemat.

Huawei Cloud juga telah merambah ke berbagai marketplace yang merupakan produk-produk dari solution partner yang dimiliki Huawei untuk mengoptimalkan bisnis sebuah perusahaan, seperti Smart Retail Solution, Enterprise Business Intelligence (BI), AI Platform untuk industri kesehatan, dan banyak lainnya. Huawei juga mengumumkan tiga peningkatan teknis database ke HUAWEI CLOUD Gauss DB, sementara HUAWEI CLOUD Stack ditingkatkan menjadi 8.1.

HUAWEI CLOUD Stack 8.1 sekarang mendukung delapan layanan, termasuk inferensi AI, tata kelola data besar, dan desktop cloud, untuk menyediakan lebih dari 80 cloud layanan dalam 12 kategori, menjadikannya solusi dengan jangkauan cloud lokal terluas.

Huawei Cloud terus memperluas pusat data globalnya untuk menjangkau dan menghubungkan dunia. Pada September 2021, Huawei Cloud dan mitra mengoperasikan 61 Availability Zones (AZs) di 27 wilayah geografis di seluruh dunia, yang mencakup lebih banyak lebih dari 170 negara dan wilayah.

Huawei Cloud juga bisa didapatkan dengan biaya yang lebih terjangkau dengan memanfaatkan penawaran khusus dalam kampanye 11.11. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dari Huawei Cloud, bisa dilihat di tautan berikut ini.

(ads/ads)